Hujan make my sandal ngilang


hai-hai-haaiiii :D, akhirnya ketemu lagi, oiya, sekarang lagi musim hujan. kalau udah musim hujan, sandal-sandal yang mudah terapung harus diselamatkan, karena nati bisa hanyut sampai kejalan sejauh beratus-ratus meter lho.

pernah kejadian sandal saya sama sandal temen saya. hujan gueddeeee buanget kita cuma asyik-asyikan tidur, pas melek, buka pintu “ndaarrr,,, sandalku mana ??”, “diluarlah imaa,, eehhh jangan-jangan, kebawa aer ujan mah” kataku. pas saya didepan pintu, ternyata sandal saya juga hilang. “ya ampuunnn masa’ beli sandal lagi sih -__-“, kata ima. iya sih sebulan ini dia sudah beli 4 pasang sandal gara-gara kebawa aer hujan hahaha, “yowes, cari nyokk !!”, jadilah kami menyusuri jalan lorong disekitar kosan. untung punya ima cuma kesangkut di pot-pot bunga. kosan kami memang berada sedikit diketinggian, jadi dengan mudah air hujan bisa membawa apa saja yang bisa mengapung, termasuk sandal saya dan ima..

nah sekarang sandal saya, nyari-nyari nggak ketemu, udah pake payung ujan-ujan keluar kost kayak emak-emak,, ee tiba-tiba ada ibu yang lewat, saya nanya deh, “bu, liat sandal yang anyur nggak disekitar sini??”, “o iyaaa,,, ada sandal yang warna kuning saya liat tadi, udah saya taro di beton dekat taneman situ, tapi cuma sebelah” jiaahhhhh,, “yaudah bu, makasih yaa”. akhirnya saya dapat sandal yang cuma sebelah itu sambil masih terus mencari sebelahnya, tak tik tuk tik tak tik tuk tik tak tik tuk,,, ibu yang tadi muncul lagi, “mbaak, sebelahnya ada di tempat laundry-an sebelah sono” omaigat,, laundryan ?? kok iso ?? “ya ampuunnn,, bisa nyampe situ? makasih ya bu,, akhirnya dapet juga sebelahnya” , ternyata sandal saya keselip disamping pot tempat laundry-an, lumayan jauh dari kost saya. pulang-pulang cuma ketawa aja gara-gara baru habis nyari sandal, paraahhh.

Iklan

40 pemikiran pada “Hujan make my sandal ngilang

  1. Utk sehari2 aku cm punya sepatu karet dan gak punya sendal… klo ilang ya babay.. alhamdulillah rumah gak kebanjiran, jd gak takut hanyut.. yg bikin geregetan cm satu, klo adekku kesel dia umpetin sepatuku itu, dijamin bikin kelabakan!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s