Februari musim kecelakaan (?)


tiap orang pasti punya peristiwa yang berbeda disetiap bulannya, berhubung sekarang adalah bulan februari, saya ingin share peristiwa yang terjadi kepada pemirsa. februari kali ini mungkin berbeda dengan februari kalian, entah kenapa dibulan ini banyak kecelakaan yang terjadi dilingkungan sekitar saya dan teman-teman saya, kejadiannya juga berurutan. atau mungkin bulan ini adalah musim praktek lapangan mahasiswa, apalagi yang sering pulang pergi Rumah Sakit atau konsul ke dosen di kampus, kan kasihan sekali, tau tau dijalan ada hal buruk yang terjadi.

baru-baru ini teman saya si hilda kecelakaan motor, dia boncengan sama temannya.mereka diserempet motor barang, mungkin yang bawa motor lupa kalau lagi bawa barang dibelakang, jadi main nyalip-nyalip sembarangan tanpa memikirkan pengguna jalan lain, akibatnya teman saya yang kena sasaran, apalagi orang yang bawa motor barang ngebut dan langsung pergi. dongkol juga kalau dengar cerita itu, akhirnya teman saya jatuh, dibantu pengguna jalan lain, untungnya mereka bawa motor pelan, jadi tidak parah lukanya, hanya lecet dan jari kelingkingnya keseleo. kasian sih, mereka ke rumah sakit sendiri, setelah itu baru pulang ke kos.

setelah beberapa hari kejadian itu, teman saya si as yang kecelakaan gara-gara mobil yang plin-plan. ya sama saja, dikira cuma dia yang pake jalan. teman saya ada dibelakang mobil itu, boncengan sama si lesta. berhenti dilampu merah kan, nah, si mobil ini ragu-ragu mau belok kiri atau terus, padahal dia sudah pasang lampu sein kiri, udah jalan kan tu mobil, eh tiba-tiba dia mati’in lampu sein terus berhenti mendadak, nah teman saya dibelakang juga berhenti mendadak, jatuhlah teman saya, untung si lesta tidak apa-apa, si as pergelangan kakinya terkilir, stir motornya bengkok. untung masih bisa pulang ke kost. yang bikin sakit hati tuh si wanita yang bawa mobil, mukanya biasa saja seperti tidak terjadi apa-apa, itu kata si as, ya maksudku disamperin lah ya tu wanita kayak di filem filem gitu, orang lain juga gak peduli, errrrr  !!!, bahkan si wanita itu langsung belok kiri lho pemirsaaa. yang bikin dongkol juga adalah polisi di pos jaga, kata si as, pak polisinya sudah keluar dari pos, dikiranya as bakalan ngalangin mobil itu, eh polisinya berhenti’in orang yang melanggar lampu merah„ hhh mungkin pas apes kali ya :/

sebelum semua kejadian ini, si as juga cerita setiap pulang jaga dari RS, katanya ada teman praktikan yang meninggal bersama pacarnya karena kecelakaan dijalan. padahal mereka mau ketemu dosen untuk konsul, baru habis telfon dosen tuh dijalan, habis itu langsung dilindas truk. yang cewek patah tulang paha, yang cowok tangannya putus, innalillahiwa’inna’ilaihi roji’un.

Kakak tingkat saya juga selalu kecelakaan dibulan februari, ulangtahunnya juga di bulan februari sih, bingung juga ini kebetulan atau apa saya kurang tahu. tapi memang sekarang ini sudah jarang orang yang sabar dalam berkendara, maunya cepat, kalau semuanya mau cepat – cepat gimana dong ?, apalagi kalau pas jam 1 siang, udah panas, laperr, ckckckck, antara truk sama motor cuma beda 10 cm doang. sekarang ini saya khawatir sama si Ima, semoga tidak terjadi apa-apa

kadang kita sudah sangat hati-hati tapi masih juga ada kejadian buruk yang menimpa, hmmm„, makanya kalau keluar baca do’a dulu, semoga kita semua diberi perlindungan oleh yang Maha Kuasa.

Iklan

22 pemikiran pada “Februari musim kecelakaan (?)

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s