Jaringaaann oh jaringaann


Pasti pada mangkel kan kalo lagi sms-an terus tiba-tiba jaringannya ngilang, kemana ?? kemana ?? kayak hantu. Belakangan ini saya mengalami hal seperti itu. Udah hape saya yang mati suri belum bangun-bangun di tambah jaringan yang bikin errrrr, Alhamdulillah
ada temen yang berbaik hati minjemin saya hape. Setidaknya saya masih bisa komunikasi dengan temen-temen kalo tiba-tiba ada jadwal tambahan dikampus. Anehnya, jaringan gak bagus hanya terjadi dikamar saya, ckckck,, dikira kamar saya nih ruang hampa udara, nahlho, kalo gitu saya alien dong !!

maklum, kost-an saya ada di permukaan hutan (maksudnya?), pasti kalian ngerti lah hehe :D. Jadi, kalau mo sms harus buka pintu dulu dan kalo mo nunggu sms, hapenya ditaro di jendela biar dia gak kehabisan oksigen jaringan. Parah banget. Pernah juga ada yang nelfon, penting banget, baru bilang halo udah tututut aja. Berulang-ulang seperti itu terus ditambah nggak ada pulsa, ntar dikira saya yang mati’in. alhamdulillah sekarang saya udah punya pulsa, saya terus sms temen saya supaya tidak ada kesalahpahaman diatara kita.

Sama juga kalo mo internetan, buka blog temen, loadingannya lelet kayak siput lagi kena stroke, berbanding terbalik kalo dikamar temen saya, loadingnya cepet, jadi kadang-kadang saya kekamarnya buat dapat jaringan bagus. Untung gak disuruh bayar masuk kekamarnya, hehe makasih ya as, kamu emang baik ahahah, karena kejadian ini Saya jadi curiga dengan kamar saya, jangan-jangan …. #lebay.

Kalo saya liat-liat nih, kayaknya saya pingin bikin jendela yang dibawahnya ada lubang kayak loket gitu, biar berasa jadi petugas askes, soalnya akhir-akhir ini, temen-temen saya sering nitip-ngambil format ASKEB, jadi kalau ada yang mo nitip atau ngambil barang berupa kertas, gelas, piring atau sendok harus nunggu antri dulu sambil pegang nomor undian, hahah :D. biar saya nggak perlu buka pintu atau jendela lagi, soalnya risih kalo sering diliat-liat orang luar heheheh 😀

Sekedar curcol tentang sinyal sinyal, semoga impian saya bikin Rumah Bersalin kesampean amiiinnn :D, minta do’anya ya pemirsaaaa 🙂

46 respons untuk ‘Jaringaaann oh jaringaann

  1. toss dulu aahhh…
    providerku klo siang gini jg leletnya minta ampun… tp klo udah malem pasti langsung wuuss.. wuusss.. 😀

    so, klo siang aku ngeblog pake hp.. bru tar klo dah malem disetting wifi portable jd bs ngeblog pke leptop.. lebih longgar rasanya.. mihihihi

  2. Ini asli senasib sma sya mba haha.. Soalnya signalnya kadang gak bagus klo udh dikamar. Kayanya musti masang tower nih hoho 😀

  3. lam kenal mbak.. ijin mampir ya d blog ini..

    emang suka kesel juga kalo ada jaringan lelet gitu mbak, rsanya hp mau dibanting aj…

    sabar ya mbak..ngmong2 kostnya dimana sih? #kepo
    mnderita banget kayaknya

Tinggalkan komentar