Nirmala


Image result for nirmala cerita dongeng

enak ya jadi nirmala,, bisa ngerubah apaaa aja yang dia mau. bikin kasur dari jamur,, bikin kamar dari kotak kaca,, bikin rumah dari sepatu,, pengen banget kayak gitu. pada inget kan cerita nirmala ? anak-anak yang lahir tahun 90-an pasti tau itu :D, Itu lhoo nirmala yang punya tongkat ajaib sama kurcaci ijonya hihihi. kebayang nggak sih,, dia bisa bikin jamur merah jadi guedee banget terus jadi kasur yang keliatannya empuuuk banget. terus dia bisa bikin kamar dari kotak kaca, padahal kotak kacanya cuman kecil, terus disulap jadi gede jadi ruangan terus ditaro’ ditengah padang rumput pas malam hari. jadi ada anak kecil yang tidur didalam sama kasurnya,, nyamaan banget, ditambah bintang-bintang di langit yang bikin tidur makin nyenyak. jadi kepikiran buat bikin rumah kayak gitu haha. terus lho ya,, dia bisa sulap sepatu bekas jadi besaar terus jadi rumah deh,, ada tangganya, dalemnya juga ada lampu..

kalo aku jadi nirmala,, mungkin nggak ada lagi yang menderita. semua bisa punya rumah, bisa tidur enak, bisa makan..

tapi nggak mungkin,, karena itu cuma dongeng..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s