Almost 24


Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh..

ni blog udah bedebu kasian haha.udah lama gak dibersihin, gak ditengokin, gak diisi seperti hati ini *eh haha. Hari ini masih melankolis, berhubung judulnya kayak gitu jadi sadar aja kalau dewasanya baru 55 persen. Ngeliat postingan blog yang warna warni tapi saya memutuskan nggak bakalan dihapus, because its my color, and its still change.. karena semua warna itu indah, jadi saya gak bakalan membandingkan mana yang lebih baik,, itu adalah proses saya menjadi seperti sekarang ini.. #eaakk semoga saya bisa dapet gelar dua huruf untuk 2 tahun kedepan, kalo bisa kurang dari itu. amiiin ya rabbal alamin..

May Allah bless all of you guys..

#INFJimn 

2 pemikiran pada “Almost 24

  1. okeehh terus semangat berkarya. gue juga barusan ngepost, setelah setahun hiatus. kemarenan sempet mampir ke sini. hmmm ternyata si cew burung hantu barusan ngepost, yaudah mampir aja 😀
    gelar dua huruf… sk, sarjana kuburan? :p wkwkkw knapa gak tiga aj skalian MSI misalnya? (MSI= Meh Sembarang Iso *bahasa jawa)

Tinggalkan Balasan

