100 years..


http:// Five for Fighting – 100 Years: Music Video: http://youtu.be/tR-qQcNT_fY

Assalamualaikum wr.wb.
Beberapa menit yang lalu saya scroll musik saya temukan lagu diatas, 100 years. Sebenarnya udah lama ada di playlist, cuma jarang diputer. Tapi tadi jadi pengen denger lagu ini. Setelah denger musiknya yang easy listening saya jadi tertarik buat tau arti lagu ini. Jadilah saya searching di mbah gugel. Ternyata lagunya syarat makna banget,, if you feel deeply you even crying because it happen to me.

Lagu ini mengingatkan saya tentang perjalanan hidup saya dan apa yang sudah saya lakukan dalam hidup. Lagu ini mengingatkan kita tentang waktu yang sangat singkat. Dan yang paling penting mengingatkan kedua orang tua saya. Diusia mereka yang selalu khawatir akan keluarga utamanya dalam memenuhi kebutuhan hidup. Mereka dalam masa itu sekarang. dan setidaknya saya tidak menambah beban mereka meskipun mereka akan selalu berusaha mencukupi kebutuhan saya..
They are my superhero..♥♥

Dan untuk saya, mengingatkan kembali tentang memanfaatkan waktu, karena ketika sudah menua akan ada keinginan untuk kembali memulai perjalanan hidup lebih baik lagi. Penting banget untuk tau apa yang kita lakukan kedepan. Selamat buat kalian yang sudah tau apa yang harus dilakukan. Dan yang belum tau caritaulah dan buat hidup lebih bermakna…
Im 23 now,, i can make my day better than yesterday..
Semoga kalian juga yaaa…

Kalau kalian pengen tau makna dari lagu 100 years.. kalian bisa klik link dibawah ini

http://wordsformyworld.tumblr.com/post/111406455250/rara-ratna-makna-100-years-makna-sebuah

3 pemikiran pada “100 years..

Tinggalkan Balasan

