Just the things


Musik..
Pernah nggak kalian pengen nulis sesuatu tapi nggak tau apa yang mo di tulis?? Terus kalian denger musik dan kalian tau apa yang akan kalian tulis.. tulisan sederhana yang nggak ribet yang cukup bikin kalian plong karena udah nulis heheh. Mungkin cuma saya yang ngerasain kali ya.
Sebagai wanita melankolis kadang emang suka gitu, dengerin lagu melow sejenis coldplay dan ost. Drama Korea yang disuka diruang tamu pas gerimis,, hhh suka banget..
Tapi kalau ditanya aku hapal lagu apa, nggak ada satupun yang aku hapal dari awal sampai habis.. tapi kalau nada aku hapal sampai akhir. I love music because the melody.. not the lyrics.. apalagi lagu bule dan hallyu wkwk.. ada sih lagu yg udah ku hapal tapi hanya untuk kewajiban kayak mo nyanyi vocal grup atau lagu kemerdekaan pas upacara. Tapi aku bisa hapal lyricnya kalau aku tertarik..dan pengen.

Sebenernya aku nggak terlalu suka menulis, cuma sekedar tempat untuk kalo aku pengen nulis aja. Dan kali ini aku pengen nulis tentang hari ini. Hari yang aku harap waktu bisa berhenti sejenak dan aku bisa melihat apapun disekelilingku tanpa takut mereka akan melihatku.
Aku sering membicarakan sesuatu yang mungkin cuma aku yang paham. Dan aku lebih banyak diam memikirkan semuanya bergejolak dalam kepalaku dan berpikir.. aku ingin pulang kampung naik bis haha. Yah melelahkan memang karena butuh waktu 2 hari. Bagi mereka melelahkan,, tapi sepertinya tidak buatku. Itu sangaatt menyenangkan.. bisa melihat pohon disekitarmu,, berbagai bentuk rumah dan orang yang sedang berjalan kaki yang sedang membawa hasil buminya diatas kepala..atau malam yang dingin dengan banyak bintang dilangit.. just feels the air..
Aku sangat menghargai setiap hariku.. karena banyak yang kufikirkan maka aku sangat menghargai hari-hariku.. ..

Itulah fikiran anehku,, yang muncul tiba-tiba begitu saja. Belum tuntas disatu hal, datang hal lain lagi..

Tinggalkan Balasan

