Yaudah gw lebay


Emang susah banget buat saya untuk nggak lebay. Ngelatih diri buat nulis anggun dan terlihat smart (whaatt???hellowwhh) tapi keaslian diri ini tak sanggup untuk dibendung lagih gih gih gih (echo effect).
Sempet satu semester jadi introvert dan sensitif banget, nggak mau lagi buat terlalu peduli orang lain, nggak mau ngurusin ini itu tapi pas ramadhan ini kayaknya aing berubah 360 derajad lagi deh. Mungkin ini bersiklus kali yah.. dan mungkin juga ini yg bikin saya ngejomblo dari lahir, atau mungkinnn muka ane yg emak emak banget sampe dikira pimpinan perusahaan apaa gitu sampe mereka nggak ada yg berani deketin ane,, bisa jadi ya (narikkesimpulansendiri), #ngomongsamatembok.
Yaudah nggak apa-apa. Tapi aslinya aku tuh menyenangkan lho orangnya (promozii).. ngehehehehe, sang temen jg bilang  kalo saya dewasa banget, terbukti saat temen saya minta wejangan ta’aruf kesayah, kebayang kan betapa mario teguhnya dirikuh :’). Tapi ada beberapa hal yang saya kurang setuju dengan segelintir orang yg bilang kalo lo bakalan tau kepribadian seseorang dari sekali liat ato beberapa hari liat. Lu nggak bakal bener bener tau orang itu sampe lo tanya keluarganya atau temennya yg udah bertahun tahun hidup sama dia. Ingat ya temennyaa dan bertahun tahun, bukan pacarnyah..
Karena kenapah? Karena seseorang akan memperlihatkan kepribadian terbaik didepan orang yg dia suka. Dan hasilnya bakalan bias apalagi kalo elu mo bikin penelitian (ngehehehe). Adapun pribadi saya yaahh seperti gadis desa pada umumnya yang ingin dicintai dan ingin pulang kampung lebaran ini.. doain aja ya.. semoga aing bisa ketemu keluarga dikampung saya disulawesi-tengah.. mohon doanya.. trimikisihhh.. :”))

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s