Tonton “Coldplay – Up&Up (Official video)” di YouTube


http:// Coldplay – Up&Up (Official video): http://youtu.be/BPNTC7uZYrI

Sukaa banget sama music video dari coldplay. Tapi dari semua MV yang udah saya nonton, ini yang paling saya suka. Karena semua isinya imajinasi anak kecil dan saya pernah jadi anak kecil hehe. Eistein aja bilang kalo imajinasi adalah segalanya, emang bener banget tuh, karena imajinasi adalah masa depan dan ilmu pengetahuan adalah masa lalu. Siapa sangka kalo orang bisa mendarat dibulan, dan imajinasi anak kecil itu yang udah jarang ada dibenak orang dewasa yang udah terkontaminasi sama realitas kehidupan sehingga nggak sempet buat mikir hal-hal mustahil.
Makanya mv ini ngasih perspektif yang beda tentang cara memandang hidup. Semoga bisa terhibur yaa..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s