Arsip Bulanan: Juni 2016

Lagi mikir..


Setiap orang berubah seiring waktu. Entah karena keyakinannya, cara pikir, atau lingkungannya. Perubahan ini tentu berbeda setiap orang. Aku atau kamu tidak bisa serta merta merubah orang lain dengan perubahan kita. Karena proses ku, kamu dan mereka juga berbeda. Cukup suarakan yang kamu yakin benar, dan lakukan yang kamu yakin benar.
Perbedaan bukan untuk saling mencela, bukan untuk merasa yang paling benar, tapi untuk saling mengenal dan belajar.
Jangan menutup telinga dan hati dari perubahan. Jangan keukeuh dengan pendirian yang sudah pasti salah. Karena dirimu akan terseleksi jika terlalu banyak menyakiti.

Saling memahami dan menghargai adalah yang terbaik agar hubungan sesama manusia bisa terus bertahan. Semoga tutur dan perilaku mendapat berkah-Nya. Biarkan Allah yang mengurus bagian-Nya.

-kangenrumah-

Tonton “Coldplay – Up&Up (Official video)” di YouTube


http:// Coldplay – Up&Up (Official video): http://youtu.be/BPNTC7uZYrI

Sukaa banget sama music video dari coldplay. Tapi dari semua MV yang udah saya nonton, ini yang paling saya suka. Karena semua isinya imajinasi anak kecil dan saya pernah jadi anak kecil hehe. Eistein aja bilang kalo imajinasi adalah segalanya, emang bener banget tuh, karena imajinasi adalah masa depan dan ilmu pengetahuan adalah masa lalu. Siapa sangka kalo orang bisa mendarat dibulan, dan imajinasi anak kecil itu yang udah jarang ada dibenak orang dewasa yang udah terkontaminasi sama realitas kehidupan sehingga nggak sempet buat mikir hal-hal mustahil.
Makanya mv ini ngasih perspektif yang beda tentang cara memandang hidup. Semoga bisa terhibur yaa..

Yaudah gw lebay


Emang susah banget buat saya untuk nggak lebay. Ngelatih diri buat nulis anggun dan terlihat smart (whaatt???hellowwhh) tapi keaslian diri ini tak sanggup untuk dibendung lagih gih gih gih (echo effect).
Sempet satu semester jadi introvert dan sensitif banget, nggak mau lagi buat terlalu peduli orang lain, nggak mau ngurusin ini itu tapi pas ramadhan ini kayaknya aing berubah 360 derajad lagi deh. Mungkin ini bersiklus kali yah.. dan mungkin juga ini yg bikin saya ngejomblo dari lahir, atau mungkinnn muka ane yg emak emak banget sampe dikira pimpinan perusahaan apaa gitu sampe mereka nggak ada yg berani deketin ane,, bisa jadi ya (narikkesimpulansendiri), #ngomongsamatembok.
Yaudah nggak apa-apa. Tapi aslinya aku tuh menyenangkan lho orangnya (promozii).. ngehehehehe, sang temen jg bilang  kalo saya dewasa banget, terbukti saat temen saya minta wejangan ta’aruf kesayah, kebayang kan betapa mario teguhnya dirikuh :’). Tapi ada beberapa hal yang saya kurang setuju dengan segelintir orang yg bilang kalo lo bakalan tau kepribadian seseorang dari sekali liat ato beberapa hari liat. Lu nggak bakal bener bener tau orang itu sampe lo tanya keluarganya atau temennya yg udah bertahun tahun hidup sama dia. Ingat ya temennyaa dan bertahun tahun, bukan pacarnyah..
Karena kenapah? Karena seseorang akan memperlihatkan kepribadian terbaik didepan orang yg dia suka. Dan hasilnya bakalan bias apalagi kalo elu mo bikin penelitian (ngehehehe). Adapun pribadi saya yaahh seperti gadis desa pada umumnya yang ingin dicintai dan ingin pulang kampung lebaran ini.. doain aja ya.. semoga aing bisa ketemu keluarga dikampung saya disulawesi-tengah.. mohon doanya.. trimikisihhh.. :”))