Happy anniversary 4 years..:D


jadi ini anniversary-nya bukan sama pacar, orang tua, atau pacar temen,, tapi buat blog kesayanganku yang sudah berjamur, berdebu, berkarat, tapi tetap tak lekang oleh waktu. blog ini mulai dibuat dari tahun 2012,, masa masa alay yang smpe sekarang masih ada bekasnya disini haha,, mulai dari tajuk dengan kata kata alayy,, sampe perkenalan diri di gravatar yang super duper alayy haha,, dan masih alay sampe sekarang. nama blog ini juga alay,, nama fb, twitter, alay juga,, tapi nama fb-ku sudah ganti sekarang pakai nama asli. soalnya rada malu udah tua gini masih alay hahaa.

sebenernya hari ini lagi happy banget, soalnya ujian teori nggak jadi dan ditunda hari selasa. kebayang kan kalo 1 blok yang normalnya 3 atau 4 minggu eh dipaetin jadi dua minggu setengah dan besoknya langsung ujian, padahal sudah kuliah dari jam 8 sampe jam 5 sore hampir maghrib, belum ngerjain tuga, laporan, power point sama belajar,, jadi ini seperti anugrah yang ibaratnya kalo lagi minum air bisa sambil duduk dan menelannya dengan perlahan lahan, bukan minum sambil jalan atau sambil ngelakuin aktivitas lain.

bkannya ngeluh sih, tapi bersyukur aja,, biar bisa belajar lebih dan dapet nilai yang baik. semuanya harus disyukuri lah yaa, ada orang yang ingin sibuk tapi bisanya cuma dirumah, ada orang yang ingin kerja sementara banyak orang yang ngeluh capek kerja. eyaa mulai bijaksana kayaknya hahaha. semoga kita bisa menjadi pribadi yang lebih bersyukur, amin 😀

 

Iklan

2 pemikiran pada “Happy anniversary 4 years..:D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s