Social media.. wasting time??


Dengan jaman yang udah serba canggih kayak sekarang, ditambah manusia yang makin narsis (termasuksaya) heheh, muncullah berbagai macam social media dengan fiturnya yang unik membuat  para pengguna punya hampir semua social media yang ada. Mulai dari aplikasi chatting sampe video,, buanyak banget,, heheh. Kalo saya sih sebenernya pengen punya semuanya wkwk narsis banget, tapi berhubung memori hape saya nggak cukup jadi saya cuma punya tuiter, efbi, lain, itu ajah haha selebihnya aplikasi wordpress biar bisa blogging dan mencurahkan semua isi pikiran tanpa batas kata.

Menurut kalian wasting time nggak sih terkait banyaknya social media diatas? Kalo saya nih yaa, pas dikampus pasti buka sosmed, pas mau tidur buka sosmed, bangun tidur buka sosmed, dan itu bisa sampe berjam jam diatas kasur sampe lupa cuci muka, wahh.. Selain bikin mata tambah minus, jadinya nggak produktif deh..

Sebenernya semua bermanfaat dan bisa jadi produktif asal kita bisa ngendaliin diri dan menggunakannya dengan bijak dan bermanfaat, tapiiiii… lebih banyak tertarik ke hal selain itu hahah,, misalnya dapet cowok lewat fb tapi sebatas fb doang  yahh ngeness… serba salah juga ya wkwk.
Semoga para pembaca nggak senarsis saya biar nggak terjebak didunia maya yang fana ini heheh. Amin 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s