OLD FRIENDS


image
Udah lamaaaa banget nggak nulis lagi. Berbulan bulan sampe bertahun tahun. Hmm.. its okay.. mudah mudahan mulai sekarang aku bisa lebih konsisten buat nulis lagi.. heheh.. amin.
Kemarin aku ketemu temen lama, temen dari SD sampe SMP, asalnya dari balantak, ada juga beberapa dari daerah lain kayak dari batui, toili, tapi mayoritasnya balantak. Mereka di asrama 2 kabupaten banggai yang ada dimakassar. Karena dimakassar itu ada 3 asrama, asrama 1 namanya asrama sulawesi tengah, tapi masyoritasnya oang luwuk, nah luwuk itu tempat tinggalku sekarang wkwk. Sedangkan asrama 3 itu asrama putri, tapi nggak ada penghuninya (adasihtapidihunidunialain),

makanya mereka mau jual tempat itu, trus uangnya diisi kantong deh wk wk wk. Ya nggaklah,, uangnya rencananya mo buat seminar nasional hahah,, gak tau bener ape nggak. Semua tempat yg saya sebutin itu ada di indonesia, alhamdulillah.

Jadi ceritanya kita udah hampir 7 tahun nggak ketemu, yang dulunya pada lari lari dijalan giring ban motor pake bambu eh sekarang udah pada gondrong. Yang dulunya cungkring eh sekarang makin sejahtera, yang dulunya pemalu sekarang makin agresif wkwkwk. Sayanya aja yang nggak banyak berubah, teteup aja kurus.. kalo ngomong rada banyakan dibanding dulu sih haha kata temenku gitu :D.

Sebenernya nggak selama itu juga sih baru ketemu lagi. Pernah ketemu tapi cuma say “hi” aja sih pas lagi dikendaraan karena waktu libur yang mepet banget,, hhhhh,,, -_-“. Tapi ya sudahlah.

Setelah sekian lama baru ketemu rasanya seneng banget liat temen temen trus cerita banyak bareng mereka, ya maklumlah sebagai anak PNS yang sering pindah tugas saya nggak menetap lama disatu tempat..pindah sekolah terus. Dari sekian tempat yang paling lama dibalantak sekitar 5 tahun lebih. Dari SD sampe SMP.. i love them all, sebagai orang yang penyayang (eaakk) saya emang rada terharu kalo bahas masalah ginian haha.
saya cuma bisa ngirim doa, Semoga mereka semua sehat selalu cepat kelar kuliahnya (masihadayangbelumujianskripsi-_-), dan cepet dapet momongan hehehehe aminn ya rabbal alamin…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s