Arsip Bulanan: Februari 2016

Social media.. wasting time??


Dengan jaman yang udah serba canggih kayak sekarang, ditambah manusia yang makin narsis (termasuksaya) heheh, muncullah berbagai macam social media dengan fiturnya yang unik membuat  para pengguna punya hampir semua social media yang ada. Mulai dari aplikasi chatting sampe video,, buanyak banget,, heheh. Kalo saya sih sebenernya pengen punya semuanya wkwk narsis banget, tapi berhubung memori hape saya nggak cukup jadi saya cuma punya tuiter, efbi, lain, itu ajah haha selebihnya aplikasi wordpress biar bisa blogging dan mencurahkan semua isi pikiran tanpa batas kata.

Menurut kalian wasting time nggak sih terkait banyaknya social media diatas? Kalo saya nih yaa, pas dikampus pasti buka sosmed, pas mau tidur buka sosmed, bangun tidur buka sosmed, dan itu bisa sampe berjam jam diatas kasur sampe lupa cuci muka, wahh.. Selain bikin mata tambah minus, jadinya nggak produktif deh..

Sebenernya semua bermanfaat dan bisa jadi produktif asal kita bisa ngendaliin diri dan menggunakannya dengan bijak dan bermanfaat, tapiiiii… lebih banyak tertarik ke hal selain itu hahah,, misalnya dapet cowok lewat fb tapi sebatas fb doang  yahh ngeness… serba salah juga ya wkwk.
Semoga para pembaca nggak senarsis saya biar nggak terjebak didunia maya yang fana ini heheh. Amin 🙂

Iklan

OLD FRIENDS


image
Udah lamaaaa banget nggak nulis lagi. Berbulan bulan sampe bertahun tahun. Hmm.. its okay.. mudah mudahan mulai sekarang aku bisa lebih konsisten buat nulis lagi.. heheh.. amin.
Kemarin aku ketemu temen lama, temen dari SD sampe SMP, asalnya dari balantak, ada juga beberapa dari daerah lain kayak dari batui, toili, tapi mayoritasnya balantak. Mereka di asrama 2 kabupaten banggai yang ada dimakassar. Karena dimakassar itu ada 3 asrama, asrama 1 namanya asrama sulawesi tengah, tapi masyoritasnya oang luwuk, nah luwuk itu tempat tinggalku sekarang wkwk. Sedangkan asrama 3 itu asrama putri, tapi nggak ada penghuninya (adasihtapidihunidunialain),

Lanjutkan membaca OLD FRIENDS