22 years old


image

image

image

image

Hari ini sebenernya ada 4 orang yang ulang tahunnya sama. Aku, Farah, lesta, sama uca sepupu aku. Udah ngucapin sana sini disosmed. Tapi kali ini happy banget karena ultahnya bertepatan sama acara phbs, sama anak-anak kecil ajarin cuci tangan sama sikat gigi. Sama orang tua juga.
Di usia kali ini.. lebih banyak introspeksi diri, evaluasi. Sedih juga.. belum ada yang bisa dibuat untuk ngebahagiain orang tua. Kalo inget kayak gini malah pengen pulang.. hiks..

Nggak ada yang spesial di hari ini. Yang ada malah ketakutan. Umur makin berkurang. Persiapan belum matang, untuk menghadap ilahi. Kasian..
Semoga Allah masih ngasih umur yang barokah.. biar bisa nyari pahala yang banyak, nyari uang yang banyak, biar enyak babe bisa naik haji. Itu aja.. amin..

Iklan

7 pemikiran pada “22 years old

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s