Agustus


Agustus kali ini sesuatu banget. Hal-hal yang nggak pernah kejadian malah kejadian, yang sering kejadian malah nggak kejadian. Masih dengan hari – hari latih sabar sama latih syukur. mungkin efek… ya itulah pokoknya hahah.

Nah ini nih.. Zaman teknologi makin banyak sosmed. Tapi teteup.. bukan tempat ngungkapin segala isi hati. Semua serba hati-hati. Hukum udah dimanipulasi, yg nggak bersalah diputar jadi bersalah, yang bersalah jadi nggak bersalah. Lucu banget. Lama-lama ngomong sama tembok aja hahah.

Mungkin saking miskinnya negeri ini, nyari duit sampe segitunya kali ya. Sampe akhirnya semua kembali ke nggak ada. Balik ke sang pencipta, nggak tau bawa apa, nggak nyadar kalo selama ini hidup cuma sandiwara.

Betewe gw ngebacot apa hari ini.. hhh.. mungkin gw kumat lagi gilanya. Ya udah bye.

Iklan

4 pemikiran pada “Agustus

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s