Its smells like..


Pernah nggak sih, kalian nyium aroma tertentu yang bikin kalian inget suatu tempat yang ngangenin, misal ya.. kalo aku nyium aroma terapi lavender tiba keinget kosanku yang dijogja. Nyium bau pandan tiba tiba keinget nenekku, soalnya nenekku kalo rambutnya digulung pake pandan, atau tiba-tiba keinget aroma di rumahku, suasananya tiba-tiba berubah, kadangan bisa sampe netesin air mata hehe #mulaibaper

Nasib ya anak rantau.. kuliah jauh-jauh. Pulangnya kalo ada libur aja haha.. libur 2 minggu udah syukur banget. Okeoke.. harus move-on ini harusnya ndar ya..

Besok udah mulai kuliah lagi, ketemu orang yang macem-macem lagi. Makin aku nggak sejalan sama pemikiran tertentu, makin banyak tantangannya haha. Ya mau gimana lagi, aku nggak bisa BBB istilah salah satu dokter yang artinya Basa Basi Busuk. Soalnya apapun basa basi yang aku buat sedikit bullshit. Nggak kayak yang lain, yang bisa dengan mudahnya ngobrol sama orang lain. Yang punya banyak bahan yang bisa diomongin. Aku anak rumahan soalnya, kuper, yang akhir-akhir
ini mulai muak dengan dunia sandiwara.

Yang penting harus tetap ber su’udzon dengan orang lain. Senyumin semua orang (dalam tanda kutip lho yaa), masih banyak yang lebih melarat disekitar kita ketimbang ngurusin orang yang kekita kalau ada kepentingan aja.
Hati-hati.. hidup itu pilihan, dunia itu menjebak.

Iklan

6 pemikiran pada “Its smells like..

      1. Hahaha.. *aduh ngakak sendiri dipanggil ndur.. sekalian aja ndoro..hha, klo boleh panggil nama aja ya. You can call me Aan. 🙂 Salam kenal juga.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s