hello my bloggy.. ♥♡♥♡


Ternyata udah 3 tahun blog ini aku buat. Yang awalnya tugas kampus, eh malah keterusan nulis-nulisnya. Udah lamaa banget nggak nulis disini. Semua isi fikiran didiemin aja dalam fikiran. Soalnya lagi banyak istilah dan banyak keadaan yang bikin khususnya saya susah untuk bilang langsung meskipun dalam bentuk tulisan, entahlah apa namanya itu, istilah sekarang tuh namanya “baper” haha. Menurutku hidup itu isinya baper sih ya.. haha. Dimanapun dan kapanpun. Mau kita lagi senang, sedih, marah, semuanya baper. Kalo musti bilang langsung keorangnya malah takut nyinggung. Lagipula, kalau kita nggak baper, pasti orang lain bakal tersinggung dengan apa yang kita omongin (kata kasar). Yah.. nempatin orang lain seperti nempatin diri kita sendiri. Gitu kali ya.. hehe..

Buat jadi netral juga susah. Aku inget banget kata temenku “jadi teman yang berkah buat orang lain”. Itu gilak susah binggo. Intinya kita musti jadi orang yang disenangi kedatangannya, bukan malah jadi orang yang dibenci kedatangannya. Dan kadang, supaya kita nggak dibenci untuk sekelompok orang, kita musti ngikut apa mau mereka. Mengiyakan apapun yang menurut kita kurang tepat. Sampe mengacuhkan kata hati sendiri. Kasian kan…
Kadangan aku jadi mikir “i can’t trust anyone”. Duduk menyendiri, diajauhin. Menjadi orang yang completely different.soalnya jarang banget nemu orang yang bener-bener ada buat kita. Sebagian untuk asas kepentingan. Dulu cita-cita tinggi banget. Eh pas sekarang jadi ngurungin niat. “Pengen jadi orang biasa aja deh, kerja diakar rumput, nggak terikat, ngelakuin apapun yang aku suka tanpa peduli dengan penghakiman orang”. Haha.. dilema banget. Tapi apa daya.. sistem tetap berlaku dimanapun. Untung masih ada Tuhan, orang tua, sodara, yang masih stay cool disamping aku dalam bagaimanapun kondisi aku sekarang.

Terima kasih banyak.. semoga ayah, ibu, adik sehat selalu.. tidak terkecoh dengan dunia yang fana ini. Amiinn ya rabbal alamiin..

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s