Happy independence day dor indonesia


Nggak nyangka.. ternyata aku orang indonesia lho.. haha.. kata-kata itu baru kusadari akhir akhir ini. Waktu kecil banget, aku cuma tau main.. nangkap belalang.. nangkap kepik.. san cuma tau aku tinggal dikampung yang sering gempa bumi, yang penduduknya rata rata suara besar.. dekat pantai pula. Fikiranku sempit banget waktu itu. Kayak dompet yang nggak ada isinya haha.

Seperti biasa sambil nunggu 17 agustus, sekarang dirumah aja nggak beda sama libur libur kemarin,, yg katanya ada istilah malam minggu gitu ya haha.. sebagai jomblo sejati, nalam mingguku sama hape dan tidur. Itu sumpah nyaman banget. Nggak terikat sama siapapun. Entahlah.. mungkin ini semacam menghibur diri sendiri tapi nikmatin banget. Kalo orang biasanya nonton atau kemana mana mininal berdua sama temennya ato pasangan. Aku lebih suka kemana mana sendiri. Nggak tau, nikmatin banget setiap prosesnya. “Ih, indar nggak ngajak pergi nontonnyaa” yaa.. seringnya kan nggak jadi kl diajak, banyak pertimbanganlah gitu haha “peace ♥♥”.

Kalo bloggers sendiri gimana?? Malam senin ada acara kemana?
Hmmhh.. akhir akhir ini pengen banget ke jogja. Kalo di tanya kenapa yaa pengen aja titik. Haha.. mungkin chemistrinya sama jogja. Sama penduduknya.. kenyamanannya.. dan memori jambretnya hahah. Udah hampir 3 taun ninggalin jogja soalnya. Jadinya kayak gitu.. nemuin orang yang klop,, hahahihi bareng.. dan semuanya udah sukses dijalan masing-masing. Sekarang cuma bisa doain yang terbaik.

Sampai ketemu dipuncak guys ♥♥

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s