February


Tahun 2015 bulan februari tanggal 1.. okhay.. sampai saat ini kehidupan masih gitu gitu aja.. belum ada perubahan yang signifikan banget. rencana awal pengen buat tujuan hidup biar fokus. Pengen ditempel guede dikamar tapi malu malu. Mo gimana lagi kalo sekamar tidur bertiga. Hmm.. thats why i really wanna have my own room. Tapi ya

sudahlah. Sebenarnya maksud hati pengen banget pulang kampung. Nungguin libur yg direncanakan kampus kayaknya masih jauh dari harapan. So.. what should i do ?? Kampus laen udah pada libur.. kampus adekku kebanyakan libur. Giliran kampus gw gak ada liburnya. Yah kalo libur yang nggak direncanakan sih ada.. pas demo itu. Libur mendadak. Yawes.. ujian yg gak pasti. Akhirnya beli buku motivator  di gramed. Hmm.. inti sebenarnya sih kembali ke diri kita. Kalo udah dikasih stimulus buat semangat dari buku tapi kalo kitanya yang emang ogah ya udah.. semuanya gak bakal jalan. Makanya itu gw pengen banget bikin tujuan hidup yg fokus biar terus gue liatin dimanapun dan kapanpun. Kata orang gak apa apa diliatin.. tapi untuk saat ini gw ngerasa risih kalo diliatin. Kayak ada perasaan gimanaa gitu. Justru gw lebih semangat ngelakuin ini itu sendirian. Makanya gw udah bersyukur banget sama laptop dan hape gw yang udah baikan dari sakitnya.. yah mahal juga sih nyervisnya padahal benda mati. Haha.. gw aja kalo sakit dipake tidur langsung sembuh. Emang luar biasa ni badan diciptain tuhan udah komplit buat recovery jejas sel gw. Hahah.
Alhamdulillah.. hari ini gw sehat. Itu yang perlu gw syukurin sama Allah swt.

Tinggalkan Balasan

