2’nd year blog


gak kerasa udah 2 tahun ni blog gw bikin. kalo gak ada pemberitahuan dari wordpress, gw juga gak bakalan tau ni blog udah berapa bulan :p. jadi pertama-tama, gw mo ngucapin selamat ulang tahun buat blog gue, semoga hubungan baik sama tuannya bisa lanjut lagi. gak bisa dipungkiri sih, beberapa bulan akhir-akhir ini hubungan gw sama blog gw agak renggang, dibilang pisah ranjang gak juga tuh, LDR ? bisa kali ya .. tapi gw masih ngarep supaya gw sama blog gw bisa baikan kayak dulu. mohon do’anya ya pemirsahhh haha :D.

Oiya, kebetulan juga adek gw ulang tahun, gw bingung mo kasih apa kedia, kalo baju,, waktu itu dia udah beli 4 biji bareng gw, padahal gw gak beli. gw ngalah biar dia aja yang beli, soalnya gw gak mau ngabisin uang bapak, ehh ini beneran lho.. gw bener-bener gak tega. yah mungkin ini proses transformasi gw dari yang sok baik menjadi baik, lu pade aminin yee…. :D, soalnya gw anak muhammadiyah yang baru selesai DAD (Darul Arqam Dasar), agw banyak dapat pencerahan disitu. eeiiiyyaaa… kita udah melangkah terlalu jauh,. balik lagi ke ulang tahun adek gw, jadi gw bingung nih mo kasih apa. yaa meskipun kadang hubungan gw ke adek gw gak terlalu baik baik amat, tapi tetep mau ngasih dia sesuatu yang bikin dia inget ke gw, yaa seenggaknya dia tau kalo dia punya kakak yg gak jahat, gitu :/

Ok, by the way.. gw mesti udahan cerita nyata ini. gw masih punya urusan rumit yang musti gw selesain dg makhluk kampus yang haram hukumnya kalo gw tulis disini, ntar gw masuk 1 daftar pencarian orang terimut dikampus gw D:. semoga ntar-ntar kita bisa ketemu lagi..

Tinggalkan Balasan

