Arsip Bulanan: April 2014

2’nd year blog


gak kerasa udah 2 tahun ni blog gw bikin. kalo gak ada pemberitahuan dari wordpress, gw juga gak bakalan tau ni blog udah berapa bulan :p. jadi pertama-tama, gw mo ngucapin selamat ulang tahun buat blog gue, semoga hubungan baik sama tuannya bisa lanjut lagi. gak bisa dipungkiri sih, beberapa bulan akhir-akhir ini hubungan gw sama blog gw agak renggang, dibilang pisah ranjang gak juga tuh, LDR ? bisa kali ya .. tapi gw masih ngarep supaya gw sama blog gw bisa baikan kayak dulu. mohon do’anya ya pemirsahhh haha :D.

Lanjutkan membaca 2’nd year blog

Iklan