Kenapa kenapa kenapa ??


pagi-pagi.. kewarung beli makan. karena memang masih sepi, saya berjalan ditemani dengan bunyi derap langkah kaki saya sendiri. haha tiba-tiba angan saya melayang jauh beberapa tahun lalu, haha teringat semasa kecil saya selalu memperhatikan langkah kaki orang dewasa dan selalu bertanya-tanya sendiri. kenapa sandal yang dipakai orang dewasa terlihat pas sekali ?, kenapa mereka berjalan pelan sekali ? padahal saya sudah berusaha menyesuaikan langkah saya agar sama dengan mereka tapi tetap saja langkah saya lebih cepat.

lalu, kenapa bunyi antara sandal dan telapak kaki orang dewasa saat berjalan terdengar bagus ? lalu saya mengikuti mereka tetapi bunyi seperti itu tidak sama dengan punya saya. kenapa langkah kaki anak SMP itu sama persis ? yah„ setiap anak SMP pulang sekolah pasti saya pantengin mereka dan melihat cara mereka berjalan. lalu saya mengikuti cara mereka dengan teman saya tapi tetap tidak sama. haha

kenapa kaki orang dewasa selalu menapak dilantai pada saat duduk dikursi ? sementara saya tidak ? haha waktu itu saya ingin sekali beli kursi kecil tapi belum diizinkan, padahal saya cuma ingin merasakan bagaimana rasanya duduk dikursi dengan kaki menapak dilantai. maklum waktu itu kaki saya belum nyampe dan saya selalu berusaha menapakkan kaki saya sampai pantat melorot dari kursi, alhasil gak berhasil hehehe, pokoknya masih banyak lagi kenapa kenapa lain yang aneh-aneh

waktu itu pengen banget supaya cepat dewasa dan merasakan jawaban dari pertanyaan masa kecil, eh malah udah umur segini pengen jadi anak kecil lagi, woeehh parah yah 😀

Iklan

29 pemikiran pada “Kenapa kenapa kenapa ??

  1. iya aku jg dlu gitu..wktu msh kecil, ngeliat org dewasa jd ngiri..enak ya jd org dewasa, bebas mw buat apa aja. sekarang udh dewasa..lihat anak kecil, kayaknya lebih enak jd anak kecil bs bermain dan gak punya tanggung jwb apa2..waduuuuh 😀

  2. kalau sudah besar begini memang manusiawi ingin kembali ke masa kecil
    masa2 dimana bisa bermain dengan riangnya tanpa memikirkan maslah yaa,,
    bisa dibilang masa bodo tuh ama masalah,,hee

  3. kenapa saya baca postingan ini
    kenapa …
    haha..iya sama mba aku dulu juga waktu kecil banyak pertanyaan yg terpendam….pas dah gede”oh gini toh rasanya” hehe

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s