Sayur yang bikin penasaran beberapa orang


nah pemirsa,, sekedar memenuhi rasa penasaran beberapa orang tentang sayur paku,, yah seperti ini tumbuhan paku, memang jarang dijual dipasar, bahkan tidak ada hehe, afdolnya tuh nyari sendiri dihutan hehe :D,

kalau bunga pepaya sudah pada tau kan ?? weslah, aku kasih liat lagi gambarnyaaa

nah tinggal bayangin aja, sayur paku campur bunga pepaya terus ditumis deh,, habis itu,, silahkan digoogling kalau ingin tahu lebih jelasnya untuk hasilnyaa,, hehe,, ada yang pengen buat ?? googling aja lagi bumbunya hahehahe.. kalo gambar bete’ goreng,, hmmm nanti kalau pulang kampung, tapi gak janji yaa,, hehe, kayaknya tahun ini belum pulang dulu 😀

Iklan

22 pemikiran pada “Sayur yang bikin penasaran beberapa orang

  1. oh itu yaaa yg namanya sayur paku… di sini mah banyak… tapi kok baru tau klo bs dibikin sayur 🙂
    klo kebang kates udah sering makan, agak pait-pait gitu kan kayak pare

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s