Aktivitas pagi ini


bangun ! bangun ! sudah pagi !!, tiba-tiba ada yang mencoba membangunkanku, ya, serasa ada yang membangunkanku. kubuka mata perlahan, namun tak kutemui seorang pun disekitarku. siapakah yang membangunkanku tadi ? diriku bergumam. sambil meraba-raba sekitar tempat tidur mencari hape sekedar melihat jam. pukul 4 pagi !. aku bangun bergegas kekamar mandi, masih belum sepenuhnya sadar, kucuci muka dan segera meraih lembaran kertas yang berceceran dilantai, membaca beberapa checklist perasat yang akan diujikan hari senin.

mataku masih berat untuk membuka sempurna, mungkin karena masih gelap. tapi aku memaksakan diri untuk tetap konsentrasi membaca dan memperagakan beberapa tindakan. “hoaheemm”, aku begitu mengantuk sampai mataku berair, tak tahan dengan kondisi seperti itu, aku berbaring sampai jam 5 subuh. tiba-tiba serasa ada yang membangunkan lagi. aku terkejut dan langsung bangun dengan cepat. melihat jam ! “ya ampun sudah jam 5 subuh, harusnya aku tidak tidur tadi” sambil mengutuk diri dan meraih lembaran kertas lagi. entah berapa perasat nanti yang akan diujikan, yang jelas ada puluhan perasat tindakan yang harus kupahami dan kuhapalkan hari ini sampai besok.

satu demi satu perasat telah kubaca dan kuhapalkan, meskipun belum sempurna karena ada beberapa hal kecil yang sering kulupakan. tak apalah, yang penting sebagian besar telah kukuasai. jarum jam menunjukkan pukul 07.00 pagi. mataku sudah terbuka seperti biasa. aneh memang, meskipun aku tidur cepat, tetapi mata ini hanya bisa kompromi dengan cahaya matahari, bukan cahaya lampu “dasarr !!”, kurang terbiasa, tidak juga. mungkin aku memang perlu menjauhkan diri dari kasur dan bantal…

setelah itu semua, masih ada waktu sebelum jam 9 berangkat ke kampus, aku meluangkan waktu untuk menulis blog sambil mencari beberapa PR dari bu dosen OMPK yang menurutku lebih cocok menjadi seorang motivator, hehe :D. beberapa kali new tab kubuka, tak lupa aku membuka social network, sekedar melihat pemberitahuan dan mention, lalu kututup kembali. hmm,, akhir-akhir ini aku tidak tertarik lagi dengan hal itu, aku lebih menyukai dunia blogging dan segala isinya.

07.35, begitu saja tulisan untuk hari ini, setidaknya, aku sudah memberi makan peliharaanku. –> my blog !

12 pemikiran pada “Aktivitas pagi ini

Tinggalkan Balasan

