Cerpen ! D:


Jenuh, serasa 3 tahun ini tak berarti apa-apa. serasa hidup yang dijalaninya hampa. bangun pagi, kuliah seperti biasa, mengerjakan tugas seperti biasa, belajar jika ujian, yah semuanya di lakukan dengan biasa-biasa saja, tidak ada sesuatu yang bernilai lebih, begitulah Dika menjalani hari harinya. all is flat !! ia hanya melaksananakan kewajiban sebagai seorang mahasiswa dengan apa adanya.

suatu ketika ia berbaring dengan tatapan kosong menghadap langit-langit kamar, sesekali ia memiringkan badannya sambil menatap dinding yang gelap karena lampu kamar sengaja dimatikan. Ia memang selalu mematikan lampu ketika ingin tidur. namun kali ini, matanya belum bisa terpejam, ia masih memikirkan sesuatu, tentang dirinya sendiri.

malam ini Ia begitu gelisah, banyak pertanyaan yang muncul dalam benaknya, namun belum ada yang bisa ia jawab. masih berfikir, “apakah semua ini yang aku inginkan ?” pertanyaan itu selalu muncul dalam benaknya hampir setiap hari. ia merasa berbeda dengan teman sebayanya. ia tidak seantusias temannya, ia tidak s bahagia temannya, ia tidak selega temannya. banyak hal yang tidak sama. sekali lagi pertanyaan itu “apakah ini semua yang aku inginkan?”

sepulang kuliah, selesai makan dan merapikan kamar, ia kembali lagi dengan kesendiriannya, terpaku dengan langit-langit kamar, kembali dengan pertanyaan itu, “semua ini bukan yang aku inginkan, apa yang sebenarnya aku inginkan?” tiba-tiba hape Dika berdering, ada sms dari silvi my sister muncul dilayar hp. “ka dika lagi ngapain? sudah makan belum ? nih silvi lagi duduk bareng bunda,, o iya, kata ayah besok uang bulanannya dikirim, nanti dicek ya kak, kata Ayah kuliah yang rajin, hehe :)”

sesaat ada sesuatu yang bergejolak didalam hatinya, seperti ada arah berlawanan yang saling bertabrakan. “bagaimana ini ? apa yang harus aku lakukan ? ya Allah, bantulah aku untuk mengutarakan ke Ayah dan Bunda”

–belajar bikin cerpen– IMN 🙂

Iklan

2 pemikiran pada “Cerpen ! D:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s