kejadian dikosan gelap


yaahhh pemirsaa„ beberapa hari belakangan ini hujan mengguyur kota jogja. pokoknya kalau sudah mulai sore hari, langit pasti sudah gelap. dan kalau sudah begitu, rencana untuk keluar sore-sore akan gagal total. kan gak seru kemana-mana pakai jas hujan. sekarang saja suasana dikosan kami sedang gelap gak gulita. bukan karena jegleg tapi karena dimati’in dari sumbernya, atau mungkin ada pohon tumbang yang menimpa pohon dan menimpa kabel dijalur kosan kami. haha„ pokoknya sekarang lagi posting pas mati lampu dikos hehe. dengan latar suasana gelap gak gulita, latar tempat kosan ima, dengan beberapa pemain inti yang sedang makan bakso sambil gelap-gelapan, mana udah digigit nyamuk pula, ngenesss…

“ih„ ni nyamuk malah gigit jidat lagi” kata arum. pokoknya kamar ini hanya diterangi sinar sore kelabu (apasiiihh) dan sinar laptop. si elin yang baru pulang dari kampus habis konsul belum sempat ganti baju, masih dengan seragam hijau khas kampusku lengkap dengan name tag hitam yang menandakan sudah semester 6.

lain lagi dengan si ima, setiap hari ngeluh, “ihh„, aku gak di sms” hahahaha„ gara-gara gak ada yang sms dia seharian akhirnya dia sms-in aku, arum, elin maskipun udah sekamar kayak gini, dasar setrees!! yang paling lucu pas dia bilang ternyata ludah bisa bikin darah tinggi, dan dengan polosnya si elin bilang „ “ih masa’? cara kerjanya kayak mana tuh ??” terus si ima bilang, coba kamu tes, ludahin tuh si indar”„ tebak aja apa yang akan terjadi„ nah itu dia maksud ludah bisa bikin darah tinggi hahha:D.

kalau saya sih mmm„ kata ima saya tuh rempong dan beberapa teman rempong yang lain. oke teman-teman„ laptop saya sudah mulai lobet, saatnya saya mengakhiri tulisan iseng disore yang kelabu ini, semoga bermanfaat  (apacobamanfaatnya)

mohon maaf jika ada salah-salah kata, pokoknya dingerti’in ajalah :D, selamat bermalam sabtu dan selamat gelap-gelapan bagi yang menjalankan lagi bernasib sama dengan saya.

Iklan

2 pemikiran pada “kejadian dikosan gelap

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s