ada lagi yang tumbang


Hmmm„ sepertinya memang virus sakit berturut-turut mulai dari ima sampai elin menular juga ke si As.. lagi lagi ada satu orang lagi yang tumbang. kasusnya sih beda, kalau kemarin semuanya karena maag, kalau yang ini karena asma. agak heran juga sih, soalnya selama beberapa tahun pertemanan kami si as tidak punya asma, kalau maag sih ia, bisa sampai sesak juga sih kalau memang pas lagi parah-parahnya. tapi kejadian yang tadi agak aneh, berhubung saya tidak ada di TKP, jadi cuma dengar cerita dari teman saya. si as sudah makan pagi kok, jadi tidak mungkin kalau dia kena maag, apalagi asma. tapi memang sih seharian dia tidak tidur. memang masih ada orang yang tidak bisa tidur seharian karena memang merasa tidak mengantuk. beuhh„ kalau saya itu mah, baru jam delapan sudah tepar, apalagi kalau kuliah seharian.

udah gitu, tidak tidur seharian, pagi-pagi sekali dia lari pagi. pulang-pulang dia mengeluh pusing. ya iyalah wong nggak tidur seharian ditambah lari-lari lagi. tiba-tiba buka pintu kost saya sambil terengah-engah, ini anak kenapa kayak dikejar setan gitu pagi-pagi pikirku, e ternyata lari pagi. malah katanya mau beli kopi nanti. ckckck„, mudah-mudahan sih belum dia minum.

kejadian pastinya dikampus kurang begitu jelas, cuma kata si arum sementara teman lain presentasi kampus dia tiba-tiba kejang sambil megap-megap, sempat dibawa ke lantai bawah untuk dapat pertolongan pertama eh malah petugasnya tidak mau ngangkat si as, parah tu petugas !, kalau memang tidak mau atau takut terjadi apa-apa setidaknya bantu angkat ke mobil kek supaya bisa langsung dibawa kerumah sakit, jadilah para calon bidan yang bawaa si as ke RS.

untunglah katanya sampai di RS sudah dilangsung ditangani, ya meskipun agak susah dicari venanya. sekarang sih si As sudah lebih baik dari sebelumnya, sudah bisa pulang dan lagi di kosan si ratu.  syukurlah.. .sebagai bahan pelajaran aja, kalau memang punya maag, jangan minum kopi deh, yang paling tau kondisi diri ya diri sendiri. kalau memang masih ingin sehat, jaga apapun yang masuk ke tubuh kita, setidaknya yang bisa bikin masuk RS.

semoga kejadian seperti ini tidak terulang lagi. dan sekali lagi tidak ada giliran masuk RS.. Amin !

Iklan

8 pemikiran pada “ada lagi yang tumbang

    1. kopi tuh meningkatkan asam lambung yis, jadi kalo udah punya maag bisa makin parah. temenku langsung masuk RS gara-gara si kopi. hati-hati aja,, itu pilihan terserah yang mau minum atau mau jaga kesehatannya hehe 😀

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s