Punya Full Movie-nya 5 cm gak ??


sedikit celah untuk melihat, meskipun pembukaan tinggal 2 mm (baca: ngantuk), tapi masiiihhh juga menyempatkan untuk posting tulisan absurd di malam minggu. yah pemirsa, ditempat saya sedang gerimis mengundang, mungkin yang sedang melaksanakan ritual malam minggu agak sedikit terganggu, khususnya para co/ce dengan tujuan benteng dan alun-alun hehe :D. jalanan yang super padat membuat saya malaaassss buat keluar. enakan dirumah, tiduurrr. well itu pilihan yah teman-teman, dan saya lebih memilih bersama teman-teman saya yang sudah hampir dua bulan ini tidak sekelas lagi, tapi alhamdulillah masih se kost :D.

ngemeng-ngemeng nih, saya lagi galau, kalian sudah pada punya belum kaset CD, DVD, apapun VD tentang 5 CM ?, kalau ada yang punya tolong infokan yaahh„, benar-benar ngebet lagi nyari ini. seluruh (amplas) sudah saya masuki tapi nihil. hehe„ baru amplas tok, malas amat yah hehehe… tapi ini beneran lho, saya juga hampir juling cari tu film di internet, masih nihil juga.

waktu filmnya tayang dibioskop tidak sempat saya nonton, soalnya yaa gitu deh, akhirnya pas mau nonton ternyata sudah selesai, dan sampai saat ini belum ada tanda-tanda atau orang yang yang punya videonya buat di-upload. kalau novelnya sih sudah selesai dibaca. penasarang banget dengan filmnya sih, saya hanya bisa membayangkan aktivitas para power rangers itu dalam imajinasi, kira-kira imajinasi saya seperti filmnya apa gak yah ? so„ untuk yang sudah punya, diharapkan kesediaanyya untuk membantu gadis lemah ini 🙂

Atas perhatiannya diucapkan terima kasih !!

6 pemikiran pada “Punya Full Movie-nya 5 cm gak ??

  1. katanya gk bakal ada dvd atau bajakannya jadi kita gk bakal bisa nnton, tpi ini msh isu sih. aku juga lagi nyari masa dari bulan desember 2012 sampe skrg blm ada dvdnya yg keluar?

Tinggalkan Balasan

