1 lagi tumbang


jadi ini bukan tentang pohon tumbang atau tumbang (tumbuh kembang) anak. ini tentang teman saya yang masuk RS lagi, bukan si ima, tapi kali ini giliran si elin. dengan kasus yang sama maag kronis. yaahh kasihan juga sih. kalau dipikir-pikir, dia gak sering telat makan, makan pedes juga kurang. dan sepertinya pemicu maag adalah stress, ditambah dengan telat makan beberapa jam = opname di RS. iya sih apalagi mereka yang sudah semester 6, yang lagi sibuk-sibuknya dengan seperangkat kewajiban yang harus diselesaikan, semangat yaahhh teman :).

sampai di RS ternyata…. banyak juga yang sakit yah, sepertinya memang lagi musim sakit. tapi sebagian besar lansia. si elin hampir gak dapat kamar. ada beberapa pasien lain yang belum dapat kamar, sambil nunggu pasien lain urus kepulangan akhirnya dapat juga kamarnya.

sampai dikamar, mo prihatin tapi rasa lucu, lucu tapi prihatin, soalnya si elin sudah diinfus, akhirnya kami semua ketawa sambil nge-rem mulut yang gak bisa dikontrol, apalagi pas si Ima datang yang notabene adalah mantan pasien RS mendapati temannya tergeletak tak berdaya menggantikan posisinya #halaahh.

beberapa jam kemudian, datang teman-teman yang lain sambil bawa makanan. pokoknya kalo ada teman yang datang, saya tagih duluan makanannya (hehe), akhirnya makanannya dimakan bareng-bareng. buat si elin masih ada kok hehe :D.

untungnya si elin cepat tanggap dengan penyakitnya, dan langsung ke Rumah sakit. semoga nanti tidak ada lagi giliran dari kami yang masuk RS. benar-benar gak betah di Rumah sakit. untuk yang lagi dirawat di RS, semoga cepat sembuh dan sehat selalu. jaga kesehatan , karena kesehatan itu penting sekali.

Iklan

10 pemikiran pada “1 lagi tumbang

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s