April


april kali ini benar-benar bikin “hufft” banget banget banget„ tapi„ semoga april wish ku tercapai. kalau dipikir-pikir memang benar kalau manusia itu merugi karena membuang-buang waktu. coba saja kalau kita memanfaatkan waktu semaksimal mungkin dengan melakukan hal-hal yang bermanfaat, pasti akan lebih baik, setidaknya dengan kita membaca satu jam, keadaan kita sudah berubah dibanding satu jam yang lalu, karena ilmu kita bertambah. semuanya memang butuh semangat yang tinggi, kerja keras, dan pengorbanan yang tidak sedikit. yang paling bikin jengkel kalau sifat malas datang. si malas ini memang seperti virus yang ada disetiap orang, termasuk saya hehehe… 😀

untuk memulai sesuatu rasanya beraattt sekali. ibarat filem filem ada malaikat jahat sama malaikat baik yang membisikkan sesuatu ditelinga kita.  buka buku saja susah. jangankan buka buku, paling cuma diliat-liat doang sampulnya sampai beberapa menit. apalagi kalau bukunya setebal tafsir, hadeehh. tapi kalau sudah dibaca bakalan keterusan sampai lupa waktu. cuma memulainya saja yang susah. kalau kalian gimana ?? hehe…

kalau saya sih (gak nanya !), kan rada lebay gitu, setiap mau ambil buku pasti noleh kiri kanan dan bilang sama setannya (lagi pengen sendiri nih„ gak bisa diganggu) haha, dan terbukti berhasil lho :D, kalau saya sebagai muslim sih baca bismillah dulu supaya semua yang dibaca bisa cepat nyantol di otak saya yang lumayan lemot ini.

April ini, semoga test nya berhasil berhasil berhasil, dan UTS saya lancar, aamiinnn …

Iklan

2 pemikiran pada “April

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s