Arsip Bulanan: April 2013

ngomong makanan di jam 4 pagi !


haa !!,, ups !! sstt !! masih pagi banget, belum ada yang bangun nih ! jadi jangan ribut-ribut. well, gak tau kenapa bisa bangun sesubuh ini. kalau pas puasa nih ya, jam segini pasti banyak orang yang jalan-jalan pagi, kemana ? kepasar !, iyaa,, hampir separuh anak muda bareng-bareng jalan kaki ke pasar !! soalnya disana (dikampungku yang kampungnya lagi) suasananya masih asri, rumah penduduk masih jarang, kiri kanan jalan masih banyak pohon sagu. dikanan jalan, pohon sagunya berbatasan dengan laut, sebelah kiri jalan, pohon sagunya berbatasan dengan bukit yang penuh dengan pohon cengkeh. untungnya disana gak ada harimau hehe :D.

Lanjutkan membaca ngomong makanan di jam 4 pagi !

Aktivitas pagi ini


bangun ! bangun ! sudah pagi !!, tiba-tiba ada yang mencoba membangunkanku, ya, serasa ada yang membangunkanku. kubuka mata perlahan, namun tak kutemui seorang pun disekitarku. siapakah yang membangunkanku tadi ? diriku bergumam. sambil meraba-raba sekitar tempat tidur mencari hape sekedar melihat jam. pukul 4 pagi !. aku bangun bergegas kekamar mandi, masih belum sepenuhnya sadar, kucuci muka dan segera meraih lembaran kertas yang berceceran dilantai, membaca beberapa checklist perasat yang akan diujikan hari senin.

Lanjutkan membaca Aktivitas pagi ini

Cara Cepat Pencarian di Mbah Gugel (google)


selamat berhari jumat teman temaann, untuk yang menjalankan, dan bagi kaum adam yang lagi sholat jumat hari ini dijamin ganteng :D. semoga ibadahnya diterima ya :). oke, sebenarnya agak kesal juga sih, pasalnya hari ini kampusku gak ada dosen. soalnya lagi ngantar kakak tingkat buat PKMD, jadi saya yang sudah capek-capek ke kampus plus gak ada pulsa, plus gak ada pemberitahuan apapun plus plus plus akhirnya nunggu 0,5 jam dikelas sambil bergumam. ni anak-anak kemana ?. untung disamping warung makan ada yang jual pulsa. sambil tarik nafas, ya sudahlah.

Lanjutkan membaca Cara Cepat Pencarian di Mbah Gugel (google)

Cerpen ! D:


Jenuh, serasa 3 tahun ini tak berarti apa-apa. serasa hidup yang dijalaninya hampa. bangun pagi, kuliah seperti biasa, mengerjakan tugas seperti biasa, belajar jika ujian, yah semuanya di lakukan dengan biasa-biasa saja, tidak ada sesuatu yang bernilai lebih, begitulah Dika menjalani hari harinya. all is flat !! ia hanya melaksananakan kewajiban sebagai seorang mahasiswa dengan apa adanya.

Lanjutkan membaca Cerpen ! D:

kejadian dikosan gelap


yaahhh pemirsaa„ beberapa hari belakangan ini hujan mengguyur kota jogja. pokoknya kalau sudah mulai sore hari, langit pasti sudah gelap. dan kalau sudah begitu, rencana untuk keluar sore-sore akan gagal total. kan gak seru kemana-mana pakai jas hujan. sekarang saja suasana dikosan kami sedang gelap gak gulita. bukan karena jegleg tapi karena dimati’in dari sumbernya, atau mungkin ada pohon tumbang yang menimpa pohon dan menimpa kabel dijalur kosan kami. haha„ pokoknya sekarang lagi posting pas mati lampu dikos hehe. dengan latar suasana gelap gak gulita, latar tempat kosan ima, dengan beberapa pemain inti yang sedang makan bakso sambil gelap-gelapan, mana udah digigit nyamuk pula, ngenesss…

Lanjutkan membaca kejadian dikosan gelap