Kangen parkiran


bener-bener deh hari ini hari yang aneeehhhhhh sekali. jadi ini kan malam minggu, iya kan iya kannn ?? gak tau juga sih kalo ini malam minggu, jadi ceritanya, saya posting ini baru pulang dari perjalanan aneh sama si as. malam ini niatnya mo ke amplaz. cuma pengen liat liat aja sih, yang penting ngeliat. emang sih dari sore hujan gerimis, tapi sempat berhenti, jadi deh saya keluar sama si as. kita mampir makan dulu ditempat kremesan. habis itu baru go lagi.

udah mulai rintik pemirsa. akhirnya si as pake mantel hujan yang kelelawar itu, saya cuma lindungin badan sebagian, tapi makin kesono makin deres aja ujannya, mana tempat muternya jauh banget lagi. tempat muter biasanya dipalang polisi, rame banget soalnya, mobil aja pada ngantri. jadi kita lumayan lama dijalan gara-gara ngantri itu. sebel banget sih sama motor yang nyalip-nyalip ambil jalur orang ih. ternyata celana saya basah, basah banget malah, basah sebagian. kita mutusin buat ke parkiran amplaz, baru mutusin buat masuk amplaz apa nggak gitu kan.

sampe di parkiran, omigot, basah benerrr„ si as juga basah tapi nggak separah saya. yang bikin gak mau masuk amplaz tuh karena warna basah sama warna kering kontras banget, gak lucu kan kedalam diliatin orang. lagian udah mo jam 9 malam, amplaz bakal tutup jam 10. heyaelaahh„ diparkiran kami cuma ketawa-ketawa kerjaannya. ya mo gimana, udah basah-basahan daritadi, ngantri, masa’cuma sampe diparkiran #parah. akhirnya kami pulang !! ya ampun, wasting time banget nggak sih ?, jadi kita tuh cuman mo ngerasain aer ujan gitu, atau lagi kangen aja sama parkiran amplaz, yang penting udah ngeliat parkirannya baru bisa tidur, hehh !! kangen parkiran mana ada ??

sampe sekarang juga masih hujan, dan masih nggak habis pikir dengan kejadian tadi..

Iklan

13 pemikiran pada “Kangen parkiran

  1. hahaha… kirain kangen beneran sama parkiran.
    tapi mang nyebelin kalau dah basah di jalan. kadang nanggung. mending terusin sampe basah kuyup yup yup…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s