My Best Friend Forever


ternyata, nyari temen itu susah ya, emang sih, kita bisa dapet macem-macem temen dengan sekejap mata. dikelas, diorganisasi dan lain-lain. tapi buat nyari temen yang bener-bener temen itu waahhh susah mbak broo.. ada yang cuma mau enaknya aja, kalo ada yang dipengenin aja baru bermanis-manis, setelah itu, masa bodoh. jadi kalo udah pada dapet temen yang baik, jangan disia-sia’in deh, rugiiiii. saya bersyukur banget udah dapat temen yang bener-bener pengertian. dan saya juga pengertian ke mereka. bener-bener anugrah deh pokoknya, kita sama-sama bertoleransi, karena ada juga orang yang maunya diperhati’in tapi gak mau merhati’in, kan gak imbang. nantinya cek cok, akhirnya musuhan deh.

hmm, kalo pemirsa sendiri pernah nggak atau mungkin sampai sekarang punya temen ato sahabat yang udah deket banget sampe bertahun tahun ?. kalo saya sih nggak punya ! (sopo seng nanya !!! –> ih biarin, terserah saya donk) :D, soalnya sekolah saya pindah-pindah terus, masa kecil berpindah-pindah, TK 1X pindah, SD 2X pindah, SMP gak pindah, SMA 2X pindah, kuliah.. nyaris pindah !. jadi emang gak pernah punya temen deket yang udah lama. paling banter 3 tahun, itu yang pas SMP. tapi udah bersyukur banget, kali ini dapet temen kuliah yang baik. semoga nanti bisa langgeng, meskipun nati udah pisah, masih bisa kontek-kontekan gitu, kalo udah pada kawin bisa ngirim undangan sama uang transportnya hahaha 😀 (yang ini bener, kita bahkan bikin videonya)

buat temen-temen yang udah punya temen, baik-baik yaa, dan tetep sabar menghadapi berbagai macam jenis orang di muka bumi ini hehe 😀 termasuk saya.

17 pemikiran pada “My Best Friend Forever

  1. tapi pada dasarnya kan kita sendiri juga melakukannya: deket kalau lagi ada maunya… (saya juga kadang masih seperti itu kok… gak bangga tapi ya itu kenyataan hiks)
    jadi ya kalau ada yang deket karena ada maunya, sepertinya saya mikir gini: lah gw aja masih seperti itu kan…

    mendapatkan teman yang benar-benar dekat dan tahu luar dalam kita itu mang gak mudah, tapi saat dapet… senengnya bangets. butuh waktu…

Tinggalkan Balasan

