Ooo teman-temaann„ pliisss deehhh


Akhir-akhir ini, kamar kost saya layaknya halte bis, bukan halte lagi, tapi tempat singgah yang multifungsi, tempat mandi, tempat makan, tempat gantung baju (yaiyalah, namanya juga kamar -__-“), tapi semua ini bukan saya yang melakukan, melainkan teman-teman saya yang easy come easy go, oalaahh„, liat saja nanti sehabis kalian pulang praktek saya mo balas dendam !! bhuahahahaha… (ketawagerandong)

pokoknya kunci kost cuma dititip sama teman sebelah kost, sehingga dengan mudahnya mereka singgah kekost saya, nggak itu makan duren, es oyen (yang dominan duren), makan nasi, daannn masih banyak lagi hal-hal yang dilakukan dikamar imut saya ini. nggak tau juga sepertinya tempat saya jadi favorit mereka. padahal mereka punya kamar kost sendiri., tapi kenapaaaa kagak dipakekk ?? tanda tanya besar times new roman size 100.

baiklah, dan saya menduga-duga jawabannya, eng ing eenggg eeenggg„ ternyata mereka nggak mau kamarnya berantakan, jadi mereka menggunakan kamar saya sebagai alternatif, karena saya yang begitu rajin beresin kamar dan kamar saya yang selalu biyutipul membuat mereka tertarik untuk masuk kedalam, hakkzzz !!

berbagai macam barang mereka tinggalkan dikamar ini. nggak itu jaket, baju, sepatu, tas, sandal, laptop, KRS, ASKEB, duaann masyi buanyak lagi. jadi kalau saya baru pulang kuliah dan buka pintu kamar, apa yang terjadi ?? saya disambut dengan bau duren yang mendekam, kayak bukan bau duren lagi, tapi semacam alkohol bau bau duren gitu, ditambah lagi dengan kamar yang berantakan dan membuat mood saya langsung semriwing, ahahaha :D.

semuanya sudah saya wanti-wanti, kalau ada barang mereka yang hilang baik disengaja ataupun tidak, itu bukan tanggung jawab saya, dan mereka sudah menyetujui akan hal itu, tapi sayangnya saya nggak pake inform consent tanda tangan diatas materai, jadi sewaktu-waktu mereka bisa menuntut #asem

“ndar, aku pergi dulu yaaa.. titip tas sama laptop, eh iyaa„ piring sama bajuku disitu dulu yaaa” huwaaahhh (gubrak!!) -__-“. nantikan saja pembalasanku teman-temann.. (ekspresineneklampir)

19 pemikiran pada “Ooo teman-temaann„ pliisss deehhh

Tinggalkan Balasan

