NP-Instrumen Titanic


hmm serasa kembali ke jaman SD tempo doeloe, saya yang saat itu kurang lebih kelas 4 SD lagi main dirumah tetangga. kalau sudah ketemu dengan teman sebaya pasti langsung main aapa saja, tanpa kenal siapa nama mereka satu persatu, dengan pedenya saya ikut nimbrung dan ikut-ikutan main. nah lho hubungannya sama judul blog ape dong ??

okeh, rumah tante saya dipinggir pantai. semacam rumah suku Bajo tapi hanya bagian dapur yang berbatasan dengan laut. kalau sudah malam, pemandangannya baagus sekali, saya yang sering duduk dibelakang menikmati indahnya bintang-bintang yang bertebaran diangkasa *aasseekkk :D. tiba-tiba terdengar suara sepupu saya “woi, nonton titanic !!” saya yang saat itu memang tidak mengerti apa-apa langsung keruang tengah yang berlantaikan papan, sehingga suara lari-lari saya terdengar buk buk buk gitu ehehehe :D. langsung deh duduk bersila didepan teve.

yaahh maklumlah anak kecil, yang dilihat hanya hal-hal menarik khusus anak kecil. terbayang kapal yang begiitu besarr, dan memuat banyak sekali manusia, ditambah bagian dalam yang super mewah ala hotel bintang 10, dan pakaiannya yang anggun. lalu saya membayangkan menjadi anak kecil yang sedang lari-larian diantara para orang tua itu. hahaha khayalan anak kecil.

tapi memang mata saya tak bisa berkompromi lagi, sambil tiduran diatas lantai papan tak sadarkan diri. serasa ada yang membawa saya kekamar, yang jelas hanya aroma laut yang tercium sampai saya terlelap. zzzzzZZzzzz

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s