Kawah Putih Bandung


sebenarnya ini adalah lanjutan dari cerita sebelumnya, cuma sengaja diposting terpisah supaya tidak terlalu panjang. 2 hari dibandung rasanya kurang puas. yah apa boleh buat, itupun sebenarnya modal nekat dengan ide semalam, besoknya langsung capcusss. kalau bukan karena KRS pas lusa pasti kami masih berlama-lama di Bandung, toh masih banyak tempat menarik yang belum dikunjungi. lagipula kami akan disibukkan dengan praktek lapangan, jadi kalau bukan sekarang ya kapan lagi hehe :D.

setelah dari TransStudio, keesokan harinya kami langsung ke kawah putih. sebelumnya sih kami kurang tahu arah dan rutenya, dengan bormodalkan mulut dan bahasa indonesia yang baik dan benar kami tanya orang-orang dipinggir jalan haha. meskipun agak susah untuk kesana akhirnya kami sampai dengan tidak kurang suatu apapun. ternyata Bandung itu agak unik cara ngomongnya yah„ apalagi tulisannya, ada ciwedey apa cidewey gitu CMIIW, neng gelis jadi neng geulis, ada eu eu nya gitu. dan saya agak kesulitan melafalkan, hehe, maklum :D, lidah sulawesi sama lidah bandung bertolak belakang dan saling tolak menolak *apasiiihh.

oke, seperti biasa, ternyata bukan cuma orang indonesia saja yang berkunjung, orang bule juga ada, orang cina, jepang, jogja sama sulawesi :D. ternyata disana ada yang sedang foto pre wedding, ihhiirr cocuiiittt :D, dengan pose pose kartu undangan gitu, hmmm sepertinya hasilnya bagus, karena pemandangan disana memang bagus. tapi bau belerangnya itu lhoo pemirsaa„ menyengat sampai ke faring, jadi kami ke tempat yang berlawanan arah angin supaya baunya kurang tercium.

waktu itu lumayan dingin, tapi tidak sedingin korea selatan, padahal cuacanya cukup cerah lhoo. buat para pemirsa yang belum pernah kesana wajib dicoba 😀

Kalau seluruh tempat wisata diindonesia dikunjungi pasti tidak akan ada habisnya. betapa indonesia penuh dengan berbagai macam tempat indah yang wajib untuk dikunjungi. malulah yaa, orang luar yang justru mengenal indonesia lebih baik dibanding orang indonesia sendiri.

yaahhh seperti itulah jalan-jalan singkat padat dan kurang jelas dari kami sekost-an, semoga nanti ada kesempatan lagi untuk mengunjungi tempat-tempat lain.

yang jelas, saya masih ingin balik ke TransStudio, soalnya masih penasaran dengan Vertigo dan Roller Coaster-nya… uwuwuwu, semoga ada yang berbaik hati memberi tiket gratis 😀

bagus yah, padahal cuma pake kamera hape
pulanggg :D
pulanggg 😀

54n!k_d!450248

Iklan

8 pemikiran pada “Kawah Putih Bandung

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s