Haloo Haloo Bandung !!


:D, teringat waktu SD selalu menyanyikan lagu ini dan tak pernah terbayang sama sekali dibenak saya bahwa suatu saat nanti akan menginjakkan kaki dikota ini hehehe, exciting pasti laahhh„ :D. oke, ceritanya waktu bulan lalu saya dan teman-teman berencana berlibur kekota kembang ini, tujuannya sih transStudio Bandung, dan ternyata bisa juga menyempatkan diri ke kawah putih. perjalanan yang menyenangkan dan lucu, dan singkat cerita sampailah kami ke Bandung lautan api *eh, maksudnya bandung lautan neng geulis :D.

Trans Studio„ akhirnya sampai juga ketempat ini. gede banget emang. dan  waktu itu lagi imlek, ckckck„ lumayan mahal juga sih tiket masuknya, kami sempat mengurungkan niat untuk masuk tapi kebayang gak seehhh„ udah didepan gak jadi masuk rasanya kayak dikasih duit satu em tapi gak jadi karena salah alamat. setelah dirundingkan dengan seksama dan dalam tempo yang sesingkat-singkatnya akhirnya jadi masuk, aaaaaaaaaa…….. senangnyaaahhhhh :D, pas dapat tiket langsung jingkrak jingkrak tanpa peduli dengan orang yang lagi antri. well, masuk kedalam serasa jadi anak kecil yang lagi berimajinasi tinggi. pokoknya semua wahana harus dicoba. terlalu banyak keseruan dan kesurupansurprise-an yang didapat. niat hati ingin mencoba semua wahana tapi kondisi tubuh berkata lain. gara-gara tidur ayam dikereta semalaman + keliyengan + makan kurang kenyang + naik giant wing apa swing gitu lupa akhirnya mabok pemirsaaahhh. tapi seru kok, kalau lagi pengen merasakan “separuh jiwaku pergi” langsung coba aje tuh giant swing (ini udah bener soalnya baru gugling). kalau saya sih masih sanggup, cuma teman-teman memutuskan untuk menyerah dan istirahat. padahal masih ada wahana yang memacu adrenalin yang belum dicoba yaitu vertigo dan rollercoaster. sayang sekali pemirsaa„, kami K.O.

bagaimanapun juga, saya adalah orang yang pengertian (eeaakkk) salah satu teman kami mengalami maag akut, akhirnya saya pun ikut-ikutan istrahat sambil liat-liat eneng sama a’a lewat-lewat hhehehe. memang benar, kalau kota bandung tempatnya neng geulis, terbukti semua yang saya liat cantik-cantik dan iiisstimewaaaa, ramah juga tapi lebih ramah di jogja ehehehe :D.

pas imlek lebih banyak hiburan yang kami dapat. apalagi mayoritas pengunjung adalah orang tionghowa. sempat kagum saat ada anak kecil yang ngobrol dengan orang tuanya dengan bahasa cina, tapi pas ngobrol dengan saudaranya pake bahasa indonesia dan tiba-tiba ngomong sunda dengan satu orang lagi yang saya tidak tahu mungkin sepupunya. ckckck.. pokoknya sepanjang perjalanan didalam lebih banyak orang cinanya, mana anak-anaknya lucu-lucu lagi, ahh„ ingin rasanya menculik salah satu dari mereka, trus bawa pulang dan saya piara sebaik-baiknya :D.

akhirnya kami duduk santai sambil menunggu jam 5, ada paradeee.. rasanya ingin ikut parade dan kalau bisa saya ingin jadi nirmala dengan tongkat ajaibnya yang bisa merubah segala sesuatu sesuai dengan yang saya inginkan hahaha :D. tapi dari semuanya yang paling cantik tuh yang jadi putri duyung„ sumpaahhh cantik bener pemirsaaa„

beberapa menit kemudian mereka menari dengan kompak. senang banget pokoknya, nggak nyesel deh :D. setelah itu, kami nonton pertunjukan laser, dan tidak tanggung-tanggung saya langsung ambil posisi paling depan, paling tengah pula. setelah itu kami foto-foto bareng deh sama bapak dan bu vampire, jack sparrow, pengawal istana daann lain-lain. untuk foto-fotonya, saya lihat dulu yaa kalau ada di laptop hehehe 😀 jengg jeengggg !!!!!!!

rame banget, ada parade 😀
Pede banget buat foto ditengah keramaian :D, ini lagi ngantri yamaha racing coaster !!
baru selesai nari, kecapean keknya.

 

Iklan

18 pemikiran pada “Haloo Haloo Bandung !!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s