membuat kesibukan sendiri


hari ini akan menjadi hari yang paling sibuk. padahal sebenarnya hari ini libur, lebih tepatnya tidak ada kuliah, hari senin pula. tapi, saya memutuskan untuk membuat planning yang harus saya selesaikan dihari ini. dan tahukah anda kalau sudah seperti itu saya bisa tidur nyenyak karena telah melakukan hal yang bermanfaat untuk hari ini hehe„ diawali dengan membaca bismillah dan blogwalking, akhirnya saya memutuskan untuk memposting sesuatu sebelum saya terlena dengan kesibukan yang saya buat sendiri. karena kalau sudah sibuk, saya pasti lupa dengan kesenangan saya untuk terus menambah tulisan apapun kedalam blog, ibaratnya, saya akan lupa memberi makan blog saya hehehe.

tadinya saya berpikir untuk menulis memberi makan blog dua kali sehari, tapi rasanya itu tidak mungkin dengan kesibukan kuliah dan lain-lain, ditambah dengan jaringan lelet padahal sudah pakai provider yang bisa dibilang paling s*m*rt dan a*t*l*l*t. tapi cukuplah dengan sehari sekali insya allah, dan ternyata blog saya juga sudah terbiasa dengan kelakuan majikannya yang sering membuat dia kena maag karena jarang diberi makan tulisan hehehe.

hari-hari akan terasa lebih bermanfaat jika kita membuat kesibukan sendiri yang tentunya bermanfaat juga, namun kadang-kadang ada yang terlalu terlena denga kesibukannya sehingga melupakan kesenangannya sendiri, bukan kesenangan sih lebih tepatnya refreshing. ada juga yang terlalu sibuk sampai-sampai kurang tidur, nah itu saya, dan pas bangun merasa pusing karena belum stabil sepenuhnya. baiknya jika kita sudah merasa cukup untuk waktu tertentu maka istirahatkan pikiranmu sejenak, lakukan hal-hal yang bermanfaat namun menyenangkan, seperti menulis blog atau menulis ASKEB , haha itu saya lagi. jangan membuat kesibukan yang semuanya menguras otak, tapi selingi dengan kesibukan yang menyenangkan. otomatis hal-hal yang kita kerjakan hari ini akan berjalan sesuai rencana dan indah pada waktunya hehee.

Membuat kesibukan sendiri bukan berarti sok sibuk loh ya, intinya, kesibukan itu yang harusnya terjadi nanti sudah dicicil mulai dari sekarang, supaya tidak menumpuk. oiya, nanti saya ingin membuat peta persahabatan, semacam rute perjalanan yang ditempeli karikatur foto yang diadopsi dari salah satu scene film korea flower boy next door pengennya sih kayak gitu tapi taulah nanti. padahal saya belum selesai nonton film itu. lanjutannya kayak mana ya, yang tukang donlot lagi praktek sih. yang belum pada nonton ditonton yaa hehe 😀

14 pemikiran pada “membuat kesibukan sendiri

  1. yg penting prakteknya ya sis 🙂

    aku mah nggak ngeh sama korea film walau bgerti dan bisa menulis huruf Hanguk nya 😛

  2. gitu donk… blognya dksh makan saban hari.. jgn jga terlalu ngoyo krn sehat adlh segalanya..

    Pada tanggal 18/03/13, “Me (┌’,’┐) and My Journey !! (^▽^)/”

Tinggalkan Balasan

