Arsip Bulanan: Maret 2013

Kangen parkiran


bener-bener deh hari ini hari yang aneeehhhhhh sekali. jadi ini kan malam minggu, iya kan iya kannn ?? gak tau juga sih kalo ini malam minggu, jadi ceritanya, saya posting ini baru pulang dari perjalanan aneh sama si as. malam ini niatnya mo ke amplaz. cuma pengen liat liat aja sih, yang penting ngeliat. emang sih dari sore hujan gerimis, tapi sempat berhenti, jadi deh saya keluar sama si as. kita mampir makan dulu ditempat kremesan. habis itu baru go lagi.

Lanjutkan membaca Kangen parkiran

Iklan

My Best Friend Forever


ternyata, nyari temen itu susah ya, emang sih, kita bisa dapet macem-macem temen dengan sekejap mata. dikelas, diorganisasi dan lain-lain. tapi buat nyari temen yang bener-bener temen itu waahhh susah mbak broo.. ada yang cuma mau enaknya aja, kalo ada yang dipengenin aja baru bermanis-manis, setelah itu, masa bodoh. jadi kalo udah pada dapet temen yang baik, jangan disia-sia’in deh, rugiiiii. saya bersyukur banget udah dapat temen yang bener-bener pengertian. dan saya juga pengertian ke mereka. bener-bener anugrah deh pokoknya, kita sama-sama bertoleransi, karena ada juga orang yang maunya diperhati’in tapi gak mau merhati’in, kan gak imbang. nantinya cek cok, akhirnya musuhan deh.

Lanjutkan membaca My Best Friend Forever

“keajaiban itu nama lain dari kerja keras”


pernah nggak sih kalian memperjuangkan sesuatu sampe titik lelah penghabisan ? sampe bener-bener capek dan selebihnya kalian tinggal nyerahin semuanya ke Tuhan. hmmm,, ada orang yang berjuang sekali langsung berhasil, ada juga yang berkali-kali baru berhasil, atau ada juga yang udah berhasil tapi gak didukung, akhirnya ya gak berhasil juga. tapi kemarin pas baca buku 5 cm yang salah satu isinya bilang “kita gak boleh pasrah sama keadaan, kita harus menyesuaikan diri dengan keadaan (CMIIW)” iya sih, misalnya nih ya, kita gak Lanjutkan membaca “keajaiban itu nama lain dari kerja keras”

Ooo teman-temaann„ pliisss deehhh


Akhir-akhir ini, kamar kost saya layaknya halte bis, bukan halte lagi, tapi tempat singgah yang multifungsi, tempat mandi, tempat makan, tempat gantung baju (yaiyalah, namanya juga kamar -__-“), tapi semua ini bukan saya yang melakukan, melainkan teman-teman saya yang easy come easy go, oalaahh„, liat saja nanti sehabis kalian pulang praktek saya mo balas dendam !! bhuahahahaha… (ketawagerandong)

Lanjutkan membaca Ooo teman-temaann„ pliisss deehhh

Aku Rindu Rumah Mungilku


Ada yang bilang, menulislah apa yang ingin kamu tulis, dan tuliskan apa yang kamu pikirkan. begitu banyak yang saya pikirkan, sehinga saya ingin menuliskan semuanya disini. sepertinya saya jadi ketagihan menulis, setiap melihat blog kecil ini, ingin rasanya memberi tulisan walau satu paragraf, sebagai hadiah kesyukuran atas setiap hari yang saya jalani.

Lanjutkan membaca Aku Rindu Rumah Mungilku

NP-Instrumen Titanic


hmm serasa kembali ke jaman SD tempo doeloe, saya yang saat itu kurang lebih kelas 4 SD lagi main dirumah tetangga. kalau sudah ketemu dengan teman sebaya pasti langsung main aapa saja, tanpa kenal siapa nama mereka satu persatu, dengan pedenya saya ikut nimbrung dan ikut-ikutan main. nah lho hubungannya sama judul blog ape dong ??

Lanjutkan membaca NP-Instrumen Titanic

Kawah Putih Bandung


sebenarnya ini adalah lanjutan dari cerita sebelumnya, cuma sengaja diposting terpisah supaya tidak terlalu panjang. 2 hari dibandung rasanya kurang puas. yah apa boleh buat, itupun sebenarnya modal nekat dengan ide semalam, besoknya langsung capcusss. kalau bukan karena KRS pas lusa pasti kami masih berlama-lama di Bandung, toh masih banyak tempat menarik yang belum dikunjungi. lagipula kami akan disibukkan dengan praktek lapangan, jadi kalau bukan sekarang ya kapan lagi hehe :D.

Lanjutkan membaca Kawah Putih Bandung