khawatir


Nggak tau kenapa, akhir-akhir ini saya jadi ingat adik saya. mereka baik-baik saja disana. tapi kok saya masih khawatir ya. saya takut mereka tidak sanggup menghadapi persoalan yang datang pada mereka, dan mereka tidak mengatakannya pada orang tua atau saya.

usia mereka masih sangat labil, dan mereka bisa berubah fikiran dengan cepat hanya karena omongan teman. ya, karena saya juga pernah mengalaminya, meskipun sampai saat ini masih labil tapi udah jauh lebih baik dibandingkan dulu, labilnya #lho :D.

Tadi saya sms adik saya, katanya dia lagi menghadiri acara temennya, nggak tau itu acara apa karena dia nggak balas sms saya. tapi saya percaya kok sama dia. nah, untuk adik saya yang satu lagi saya agak ragu. soalnya dia beberapa kali bohong sama saya dan orang tua. dan kalau dikasih tau ngeyelnya minta ampun seampun ampunnya karena kalian bisa kehabisan kata kalau berdebat dengan dia. dia bisa dikasih tau kalau pelan-pelan. dan dia hanya mendengar omongan saya. saya khawatir, apalagi cuma ada ibu saya dirumah, nggak tau kayak gimana deh tuh. oke, kayaknya saya sudah berubah jadi emak-emak nih sekarang. udah bener berarti temen saya manggil saya ahjumma alias tante, hadeeehhh. kayaknya ini postingan teraneh dari sekian postingan aneh saya.

semoga aja mereka nggak apa-apa ya disana. mohon do’anya pemirsa. oiya, saya baru dapat sms dari adek saya, kalau dia lagi di pesta kawinan temennya. semoga menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. amin titik

Iklan

16 pemikiran pada “khawatir

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s