History of my Handphone


Halloow semuanya :D, kali ini saya bakal nulis cerita tentang hapehape saya terbaheula. setiap hape punya kisahnya sendiri. tapi karena saya sudah lupa tipe hape yang tempo doeloe itu jadi hanya 2 biji hape yang ada gambarnya hehehe.

1. hape nokia tipe #sayalupa, yang penting bentuknya kecil dan imut-imut nggak ada kamera.

waktu itu saya masih SMA kelas 1, tepatnya bukan hape saya, tapi hape adik saya yang dihadiahkan bapak karena sudah juara lombaMTQ tingkat sekolahan dan itu adalah hape pertama kami. yakk,, itu hape kami bertiga, saya, adek saya, dan adek saya lagi. jadi hapenya dipake bertiga haha. kalo ada sms , rebutan. masing-masing pengen pegang hape itu. termasuk saya yang paling tua #parah. awalnya hape itu dipelihara kayak bayi, tapi lama-lama jatuh juga tu hape. keseringan jatuh LCD-nya rusak dan nggak bisa dipake lagi. maka berakhirlah kehidupan hape itu.

2. hape sony ericsson tipe #sayalupalagi.

nah, ini adalah hape pertama saya yang benar-benar milik saya sendiri. hape ini dibeli dari ipar saya. yes, ini hape bekas, tapi baru dipake 1 bulan dan dijual ke saya. senengnya bukan main punya hape itu. lama-lama tombolnya pudar dan mengelupas. berhubung waktu itu sangat jarang ada casing hp sony jadi nggak diganti deh. suatu hari ada sepupu saya yang sedikit menjengkelkan pinjam hape saya. ternyata dia nggak balikin lagi. entah bagaimana nasib hape itu sekarang saya nggak tau, 😦

3. hape nokia 5233

eheemm,, ini adalah hape terbagus yang saya punya, benar-benar baru dari toko huahahaha. betapa sayangnya saya dengan hape ini karena kameranya yang bagus, yaa maklumlah dengan diri ini yang selalu narsis foto-foto. setidaknya saya sedikit terhibur meskipun belum bisa beli kamera D-SLR itu. beberapa bulan berjalan, hubungan kami baik-baik saja, dan tiba pada suatu hari yang menurut saya sial banget. saat itu saya baru pulang bimbel. saya jalan sendiri. dan tiba-tiba dari belakang ada sekelebat sosok yang tak dikenal MENJAMBRET HAPE SAYA !! cerita selengkapnya disini, hiks :(. maka berakhirlah kebersamaan saya dengan hape saya, padahal hape ini belum ulang tahun lho !! *jadi elu harus bilang WOW.

4. hape Maxtron Chibi.

berkaitan dengan pengalaman buruk dimasa lalu jadi saya berniat untuk tidak membeli hape mahal lagi, hiks hiks :(. jadilah hape ini yang saya beli. selain murah, ada lampu lampunya didepan. penampilannya menarik dan lucu serta terkenal dengan volumenya yang bisa bikin gendang telinga saya berdenging. lagipula waktu itu lagi gempar-gemparnya cherrybelle :D. setelah beberapa bulan kami bersama, akhirnya sesuatu terjadi dengan dirinya. berawal dari kemenakan saya yang sering pake hape ini main game menyebabkan tombol tengahnya lepas dan tombol lain mengelupas. ditempat lain mereka buka anti goresnya. ditempat lain anak itu menjatuhkan hape ini. karena ketegaran hape saya, dia tetap masih berfungsi sebagaimana mestinya meskipun tubuhnya telah terluka :(. dan sekarang hape saya…..i *kenapakenapakenapa???.

suatu hari dirumah sakit, hape saya mati tiba-tiba selama 3 hari. dengan berbagai usaha dia nggak mau nyala. akhirnya suatu subuh dia nyala !!!!. betapa happynya saya waktu itu. tapi sekarang dia sedang mati suri. tidak bisa di cas. saya selalu berpositif thinking agar dia hidup lagi. karena saya belum beli cas kodok buat dia. semoga dia bisa hidup lagi ya..

Mohon do’anya pemirsa :/

14 pemikiran pada “History of my Handphone

Tinggalkan Balasan

