malming bersama teman kost :D


sebenarnya ini postingan lanjutan dari postingan sebelumnya tentang mereka ini benar-benar sesuatu, langsung saja ya 😀

sewaktu saya dan si as pergi kerumah lesta, kami kehujanan, akibatnya celana saya basah setengahnya, jadilah saya pinjam selananya lesta, ternyata sempit, akhirnya roknyasi lesta yang saya pinjam, hmmm, warnanya ungu bunga-bunga ada pinknya dan rame. sangat nggak nyambung dengan baju saya yang warna putih, jilbab hijau lumut dan sepatu–> tepatnya sandal :/ warna hitam bling bling, OMG gak nyambung.

habis pake itu saya diketawain sama teman-teman dari rumah sampai perjalanan, haha, memang lucu sih, saya juga ikut ketawa soalnya kayak gorden berjalan. benar-benar tabrak warna malam itu, dan untungnya malam, jadi nggak terlalu mencolok *huft, makanya saya nggak mau posting fotonya, benar-benar beda sendiri hahaha. anehnya, saya pede aja jalannya, kali aja bisa jadi trendsetters :p.

Tujuan kami malam itu ke alun-alun dan benteng. pertama kami menuju ke benteng. sebenarnya saya malas sekali keluar malam minggu, soalnya jogja ramenya bukan main, macet, banyak polusi dan saya memang kurang suka suasana yang terlalu rame. hanya berdo’a semoga kami selamat sampai tujuan. akhirnya kami sampai di benteng. benar-benar rame pokoknya, sampai-sampai tempat parkir nggak cukup. kami terpisah dengan teman yang lain buat cari parkiran. saya dan si as jadi bingung mereka parkir dimana, sms nggak jelas, telepon nggak kedengaran. si as sampai teriak-teriak pas nelfon. dan saya takut tersesat #OMG -__-“. ya mo gimana nggak bisa diam di satu tempat, orang-orang pada bejibun. mo maju ada orang jalan, mo mundur ada orang pacaran di pagar-pagar, apalagi banyak asap rokok,huedeehh.

akhirnya saya ketemu juga dengan teman-teman saya di vredeburg. hmm,, sepertinya orang bebas berekspresi ditempat itu. ada segerombol orang dengan kostum pocong, monster dan lain-lain. ada juga grup tari saman baik pria dan wanita. lebih banyak yang jualan sih :D. kalau saya lebih tertarik untuk foto bareng hantu-hantu.cuma teman saya pada takut yaahh nggak jadi deh, padahal pengen beud.

tiba-tiba ada om-om, pegang ular besar warna hitam. teman-teman saya pada lari. tapi saya lebih kasian sama si as. dia yang super duper takut sama ular, lari tunggang langgang sambil megang belakang. dia merasa kalau ular itu lagi merayap di seluruh tubuhnya. dan itu butuh waktu beberapa menit supaya normal lagi, jantungnya kayak mau copot. benar-benar keras degupnya lho. daripada dia ketemu lagi dengan ular itu mendingan ke alun-alun deh.

sampai di Alun-alun, tidak terlalu ramai, mungkin karena becek habis hujan kali ya. disitu kami cuma duduk lesehan sambil pesan ronde. dan biasaa,,, narsis foto-foto :p.

ngeliat kiri kanan, ada yang pasang-pasangan, ada juga segerombolan orang yang ketawa cekikikan, kami termasuk gerombolan itu sih :D.mungkin karena kebanyakan yang pasang-pasangan jadi tengok kanan kiri depan belakang ada pacar orang. apa ni mata keatas aja  ya, hahaha :D. tempatnya bagus buat ngobrol bareng temen-temen :D. karena sudah larut malam, kami memutuskan  untuk pulang. tentang insiden rok gorden itu ternyata nggak ada yang perhati’in kok :D, mungkin ada kali ya, tapi karena yang make pede aja jadi gak masalah tuh :p.

2 pemikiran pada “malming bersama teman kost :D

Tinggalkan Balasan

