Mereka ini benar-benar sesuatu :D


baiklah pemirsa, semalam, saya bareng temen-temen kost lagi jalan2 di benteng sama alun-alun jogja, sebelumnya sih temen saya yang ngasih ide buat jalan-jalan malam mingguan, “ndar, jam 4.”, kata si elin.

“ok sip, jangan telat ya” kataku.

pergilah saya sama si As ke rumah lesta buat ngumpul disitu. taulah cuacanya nggak pasti-pasti, tengah perjalanan kami kehujanan.  aduuuuhh. untung bawa jas hujan yang kayak kelelawar itu, diriku bersembunyi dibelakangnya. jadinya saya nggak ngeliat dunia, cuma liat tanah, aspal, tiba-tiba rumput dan tiba-tiba syok, seenaknya si as lewat jalan yang berombak 😦 (ketok kepala si as), malah dia cuma ketawa-ketawa lagi eeee dasar aaaassss !!!!!. tapi tau nggak sih, hujannya itu aneh, tengah perjalanan hujan, habis itu nggak hujan, habis itu hujan lagi dan akhirnya hujan titik.

finally, kami sampai dirumah si lesta. udah basah-basahan, ngucapin salam, no answer. sekitar 5 menitan kami diteras, akhirnya kami memutuskan untuk masuk ala maling. jendelanya terbuka, terus buka kunci pintu dari dalam. tiba-tiba muncul kakaknya lesta, “eehhh aass,, masuk masuk, sorry ketiduran”

“eh oh iya iya, makasih” merasa berdosa ketangkap kayak maling.

ternyata arum sama lesta TIDUR !. jiah ampun, padahal dia yang nyuruh kerumahnya. mana gelap-gelapan, kayak vampir yang nggak bisa kena cahaya. diriku nyalain lampu, “ndar mati’in lampunya” hmpft.

“hey, wanita-wanita banguuunnnnnn !!!”

hmm, kasian sih mereka kayak kecapean banget (positive thingking), soalnya tidur masih sama seragam kuliah, kacian.

“eh, gimana nih, jadi nggak jalan-jalannya, hujan lho nih” kataku.

“ya udah, malam aja” kata lesta.

“nah, yang ngajakin ini si elin kok belum datang ?? tiba-tiba lost contact, nggak tanggung jawab nih” kata si as.

“hahah, mungkin lagi hujan as,” kataku.

sambil nunggu hujan berhenti, saya sama si as nonton film korea, judulnya alice in cheongdamdong. si arum sama lesta lanjut tidur lagi *tepokjidat.

waktu menunjukkan pukul 8 malam. tiba-tiba ada suara-suara diluar. ah mungkin si elin, saya membatin. tapi nggak ada suara salam. beberapa menit kemudian dia muncul dipintu kamar kami sambil ketawa ketiwi “ini anak kenapa si ??”

“haha aku salah kamar, kirain kamar sebelah ada kalian jadi aku masuk aja, ternyata ada orangnya” kata elin.

“haha rasain tuh, makanya salam dulu kalau masuk rumah orang, itu disebelah sepupunya lesta” kataku.

“lagian sih kamar yang ini gelap, jadi aku masuk aja kamar sebelah situ”

semuanya ketawa. bahkan putri tidur juga :D.

“yaudah, aku jemput ima dulu yaa” kata lesta.

ternyata si ima lagi galau dikost-an sampai nulis di fb katanya kost-an sepi, temen2 ninggalin dia :D, habisnya dia tadi lagi konsul.

setelah semuanya ngumpul, kami semua pergi ke alun-alun sama benteng jam 9 malam. hmm waktu yang sudah mulai larut untuk pergi malam-malam. akhirnya kami pun pulang jam 11 malam. ada hal menarik juga sih selama jalan-jalan itu, tapi nanti aja ceritanya 😀

Iklan

14 pemikiran pada “Mereka ini benar-benar sesuatu :D

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s