Prihatin :|


Hai hai haiii,, selamat hari selasa :D.

ini judulnya agak-agak gak sinkron sama isinya. tapi menurut saya sinkron, tapi… tapi… au ah  mendung. isinya sih tentang galau, tapi bukan saya yang galau, jadi saya bertindak sebagai orang yang prihatin.

Well hari ini, saya sedang bersama teman saya yang lagi galauuu berat sama pacarnya sampai-sampai gak bisa tidur seharian (begadang terus). Dia gak bisa tidur kalau Cuma sendiri, jadinya dia tidur dikamar saya, masih kepikiran pacarnya yang bikin sakit hati katanya. Rencananya sih, mau tidur bertiga bareng temanku yang satu lagi, tapi gara-gara semalam lagi nonton film korea yang judulnya *sayalupa, jadinya ya gak jadi deh, hehehe. Nah, hari ini lagi musimnya UAS buat kami, dan salut banget buat teman saya karena dia bisa dengan konsentrasi penuh belajar dalam keadaan terpuruk seperti ini. Pasti berat banget buat dia, sakit hati terus diputusin karena pacarnya udah punya pacar disono (LDR ceritanya) euuhhh atiiit. Hmmm… apa memang seperti itukah orang-orang yang LDR ?? padahal mereka sudah pacaran 3 tahun. Kalau menurut kalian gimana ??.

Orang baik untuk orang baik, orang gak baik ya buat orang yang gak baik, iya toh ?? dan saya fikir, ini merupakan peristiwa yang membuat teman saya lebih kuat. Memang awal-awalnya pasti sulit, tapi, lama-lama juga bakal  ilang kok, meskipun masih ada bekasnya #mungkin,, haha kan udah ada DERMATIX untuk menghilangkan bekas luka :p. tenang aja, Tuhan maha membolak-balikkan hati manusia. Masih banyak kok laki-laki baik didunia ini, dan stok laki laki masih banyak kok, jadi jangan khawatir para kaum hawa, perbandingan pria dan wanita didunia lebih banyak pria kok hehehe, Googling aja :D. kalaupun googlingnya kali ini lebih banyak wanita, itu berarti banyakan LANSIA, hohoho. Well,, semoga tulisan ini tidak mengandung kontroversial. Segala keluhan anda silahkan komentar sesuka hati hehehe. OKOKOK !!! semoga hari ini cerah yaa,,, biar jemuran saya pada kering 😀

2 pemikiran pada “Prihatin :|

Tinggalkan Balasan

