angan-angan tentang kamera D-SLR


sejak SMP, saya sudah menyukai Fotografi, entah itu foto-foto sendiri, foto orang tua, ataupun foto-foto yang mungkin tidak dikategorikan sebagai sebuah foto. Ya kayak foto gambar sofa dirumah, atau gambar bunga di sprei dengan berbagai sudut foto. Hadeeeh,, parah.

       Pas jaman-jaman SMP, kamera digital biasa adalah incaran saya. Maklum, nggak tau internet, dikampung pula. Pokoknya saya benar-benar menginginkan kamera itu (soalnya Cuma itu yang saya pernah liat). Namun yaahh,, karena tidak kesampaian akhirnya hape bapak saya yang jadi korban.

       Waktu itu, hanya bapak saya yang punya hape, Sony Ericsson (tipenya lupa). Nah, kan ada kameranya tuh, sampe mati-mati hapenya gara-gara lowbet , dan itupun makenya secara diam-diam. (ma’apin aye be L ).

       Seiring berjalannya waktu, Teknologi semakin canggih, dan saya mulai mengenal internet (emang dulu nggak pernah nge-net ??) ya Allah, betapa kupernya diriku. Ya sudah, yang lalu biarlah berlalu, sekarang kan saya sudah bisa nge-blog 😀 #bangga *tuing-tuing, (beri tepuk kakiiiiii K), akhirnyaa,,, saya kepincut dengan kamera D-SLR. Nah, kamera ini punya banyak tipe, dan saya kurang “ngeh” dengan hal itu. Wong yang standar aja saya gak punya :s.

       Sepertinya.. menyenangkannkalau kita bisa potret sesuatu dengan focus yang bagus dan detail. Sukaaa banget buat foto jarak dekat, kalau perlu sampai kuman-kumannya kelihatan hahaha 😀 (mikroskop aje sekalian ndarrr -__-“), sekedar ngiklan, dikampungku tuh punya banyak tempat yang indah dan menarik untuk difoto.

       Pengennya sih bisa beli dengan duit sendiri. Tapi yaa gimana,, masih kuliah, kadang dari jam 7 ketemu jam 7, belum kerja pula, aiihhh ngenes amat.

       Buat yang sudah punya kamera D-SLR,, congrats yaaa,, 😀 do’akan saya, menyusulll, amiinn 😀

Iklan

8 pemikiran pada “angan-angan tentang kamera D-SLR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s