Bingung !!


Wadoh pemirsa, sekarang saya sedang dilanda kegalauan yang mendalam.

Masalahnya begini, saya punya 2 blog, tumblr dan wordpress. Kalau mau posting tuh bingung mau posting dimana, apakah saya harus posting di keduanya dengan posting yang sama atau posting-an yg berbeda? Sebenarnya tidak apa-apa kalau keduanya punya postingan yang sama, tapi yang membuat saya mikir tuh tiap blog ada kelebihan dan kekurangannya. Sebenarnya hal itu tidak akan berbeda jauh kalau saya gak pake blog gratisan #ieuwh. Tapi yasudahlah.

Untuk tema di wordpress bagus bagus, bikin smangat ngeliatnya, tapi untuk tulis komentar agak sedikit ribet #sih kayaknya (gara-gara gw pake gratisan), tapi kalau di Tumblr, temanya kurang menarik (karena selebihnya pro dan gw pake yg gratisan #lagi) tapi untuk menulis komentar gampang. Oh ternyataaaa hal-hal yang berbau gratisan kurang memuaskan. Lagian kenapa juga punya 2 blog ? jadi ceritanya gini, sebenarnya sama aja kayak diatas, gara-gara temanya kurang memuaskan aja gitu, jadinya pindah ke wordpress. kan alangkah lebih bagus kalau penampilannya menarik, jadi seneng bacanya toh ??

ya sudahlah. Satu kalimat dari saya “gratisan, kamu masih sangat menarik”  😐

12 pemikiran pada “Bingung !!

  1. kalau saya masih senang pakai wordpress, satu blog cukup krn belum mampu mengurus blog yg lain 🙂

    semoga skrg sdh nggak bingung lagi ya

      1. piliandri ? hahhahaha boleh sebenarnya asal mampu membagi waktunya ya, syah syah saja, 3 – 4 blog jg nggak apa apa khan , salam kenal juga ya 🙂

  2. Dulu blogku satu aja di Multiply, karena disana mau digusur ya rame2 penduduknya pindah ke blogspot dan wordpress. Saya mutusin bikin dua deh hehehe. Jadi memang ada postingan yang sama, ada yg beda. Di blogspot untuk curcolan lbh banyak, di wordpress lebih ke bisnis dan review buku untuk ke depannya 😀

  3. Saya juga punya 2 blog, di wordpress dan tumblr.
    Awalnya memang bingung, dan saya tetapkan untuk wordpress saya jadikan untuk postingan berupa tulisan, dan kalo di tumblr saya jadikan khusus gambar ataupun foto.
    Karena di Tumblr lebih cocok untuk foto #IMO 😀

  4. kalo galau mau posting dimana, mending liat jenis apa postingannya kak. apa itu pendek atau panjang. kalo pndek ke tumblr, panjang ke laptop :mrgreen:
    salam kenal kak. terima kasih sudah memfollow 🙂

Tinggalkan Balasan

