Actually, it’s almost done.


Alhamdulillah, urusan hari ini berjalan lancar, sangat lancar malah. Kali ini kami punya dosen baru, seorang bapak paruh baya yang dulunya seorang staf pengajar kampus dan sekarang telah menjadi P.A  saya.

Orangnya baik, tulus membantu, bisa dipercaya dan menyenangkan, ini menurut saya lho. Betapa tidak, semua dosen yang ada di prodi D4 Kebidanan adalah wanita yang pastinya sangat sensitive, galak, susah ditemui, kerjaannya nungguuuu mulu dan lain-lain. Saya fikir dengan adanya beliau tadi merupakan suatu berkah, haha. Setidaknya bisa jadi penetral diantara gelombang pasang surut yang saling berlawanan di dalam prodi itu. Awalnya, saya sangat tegang untuk bertemu dosen, betapa kita harus jadi S4 alias (Sangat Sangat Sangat Sopan), dan harus terima ditatap dari ujung kaki sampai ujung kepala dengan pandangan sinis ibu dosen. Intinya semua atribut harus dipakai, disiplin, dan tidak kurang suatu apapun. Kalau tidak, anda bisa diusir didepan umum karena sepatu yang tidak seragam, baju terlalu ketat, hairnet lupa dipasang, kaos kaki bunga-bunga, aiihh masih banyak lagi, dan parahnya, saya masih menggunakan pewarna kuku AKA *pacarmuslim, haaa…. Untung tadi masih pagi, belum ada ibu dosen, errrrrr…. -__-“, selameett selamet.

Ini baru seujung kuku penderitaan anak bidan dari semua perlakuan extreme didalam maupun diluar kampus, *wish god give me more patient in my life. Nah, setelah bercakap-cakap dengan beliau, ternyata ada kakak tingkat yang juga berniat bertemu bapak, tapi berhubung keduluan saya jadinya,, met nunggu ya mbak hehehe :D, tepat pukul setengah Sembilan pembicaraan kami selesai, hmm beliau memang orang yang dapat bekerjasama dengan baik dan jujur haha, thanks !.

O’oowww,, bapaknya ternyata mo jaga ujian dari setengah Sembilan sampai jam setengah sebelas. Gak tau apa yang terjadi dengan mbak semester 8 yang nunggu tadi, saya Cuma bilang “datanglah secepat mungkin, dan au’ah, gelap” itulah keutamaan datang pagi-pagi hehehe, hukum alamnya, ada yang menunggu dan ada yang ditunggu, tambahan aja, ada perhatian, biar gak kelamaan nunggunya, hehe kasian soalnya.

Cukup untuk kali ini, semoga kedepannya bisa berjalan lancar juga. Amin 🙂

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s