Apa Cuacamu ??


Well kali ini saya akan membahas tentang cuaca. Di Indonesia punya beberapa keadaan alam yang umum alias cuaca, misalnya, cuaca cerah, panas, hujan, mendung, gerimis dan cuaca-cuaca lain yang kamu buat-buat sendiri hehehe. Lalu, cuaca apa yang kamu pilih ?

mungkin sebagian besar akan memilih cuaca cerah, dimana kita bisa melakukan apapun dihari yang cerah itu, namun, saya memilih MENDUNG,, hmmm baiklah, sekarang, saya akan menulis sebuah puisi tentang mendung, ah,, mungkin lebih tepatnya kata-kata alay tentang mendung,,,

Mendung

Tak pasti memang

Tidak hujan

Tidak panas

Ia berada diantaranya

Sepertinya,,, hanya mendung, ketidakpastian yang aku sukai

Hanya mendung yang membuatku damai

Mungkin, dirimu tidak menyukainya,,

Tapi aku, akan terus membelanya,,

Mendung,, kamulah harapanku saat ini …

[-_-],, eyyyaaa,, heheheh,, pokoknya, mendung itu sesuatu sekali, mungkin akhir-akhir ini cuaca didaerah saya lagi panas-panasnya bahkan dimalam hari, tapi saya juga belum mengharapkan hujan (maaf pak tani ^-^v). nggak tau kenapa, cuaca mendung sangat nyaman buat saya. Mau ngapa-ngapain aja enak, gak kepanasan, gak kehujanan, tidur nyenyak, meskipun jemuran gak kering pbhahaahhak !!!.

Setiap cuaca pasti ada untung dan ruginya, mau panas, mendung, hujan, cerah, tergantung kondisi kita. Disaat jemuran masih basah, pasti yang diharapkan panas, disaat tanaman sudah mulai menguning, yang diharapkan adalah hujan, mungkin juga pengen tidur nyenyak, ngarepnya ya hujan. Pas baru pulang kuliah dan lagi gak bawa paying, harapannya “yahh,, ujan berenti dong,, nanti pas saya sampe rumah, baru lanjut lagi hujannya” iyakan ?? iyakan ?? hohohoh.

Hmm,,, begitu banyak harapan makhluk dimuka bumi,, dan harapan yang dikabulkan tuhan sebagian mengecewakan kita, tapi sebagian makhluk mengharapkan itu, dan Tuhan tau yang terbaik buat kita semua. So, banyakin bersyukur daripada ngeluhnya, dan yang pasti keep save the earth yaa J, karena sebagian bencana dimuka bumi akbat ulah manusia yang tidak bertanggung jawab hmm. Ok guys !!

H0h0h0,, agak lucu setelah membacanya, dan sepertinya tulisan kali ini merupakan tulisan GaJe ditabur sedikit kejelasan yang kesekian kalinya, harap maklum teman-teman J, pengen sharing aja, semoga tulisan kali ini membawa berkah hehe amiinnn

Tinggalkan Balasan

