Jalan-jalan ke Pulau Tikus :/


ahhaa,, ohayouu,, ketemu lagi dengan si pemilik blog aneh ini,, eiittsss,, ehem uhukk, seharusnya gak boleh bilang blig aneh, nanti gak bakalan ada yang berkunjung ke blog ini,, so,, RALATT !! welcome to the best blog in the world hahaha.. :D. Okhay, kali ini saya ingin posting foto plus cerita tentang jalan-jalan ke Pulo Tikus. jadi, tempatnya tuh di daerah tataba, kec. Buko, kab. bangkep. harus naik perahu sekitar 45 menit baru sampai ke Pulo Tikus. kalo ada yang nanya kenapa pake kata “Pulo”, itu sih hanya logat daerah dari “Pulau”, terus,, ada apa dengan si “Tikus??”, bukan karena disana banyak tikusnya, tapi bentuknya yang kecil mirip tikus, makanya disebut Pulo Tikus. keadaan disana mirip dengan pulau – pulai yang lain, indah, dan banyak hewan laut yang bisa dimakan

pas saya dengan keluarga baru nyampe, langsung deh nyebur ke laut basah-basahan sambil nyari Lonsuit,, hmmm apakah lonsuit itu ?? cangkangnya mirip keong, tapi isinya mirip isinya kerang. tapi, berhubung saya tidak berpengalaman, jadi hanya bisa dapat 2 lonsuit hhaahh,, Memalukan !!.  hmm pengen liat gak, Pulo Tikus tuh kayak gimana,, tattarattaraaa,,, ini dia 😀

Pulau Tikus
Pulau Tikus
ninja hatori :D
ninja hatori 😀IMG_1763

IMG_1768

naahh, gimana?? bagus kan ?? buat yang berminat kesana, disarankan dari subuh, soalnya panaaaaas banget kalo gak pake pelindung. apalagi perahu yang kami tumpangi gak punya atap.. subhanallah panasnya sampe ditulang, sueerrr… tapi gak apa-apa lah.. akhirnya nyampe juga ke pulo tikus.. eh,, adekku ketawa-ketawa sendiri dikamar sambil nonton film, ta’liat dulu ya,, daaa,, sampai ketemu di next Journey yaa,, daaaa 😀

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s